multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Prediksi Dan Jadwal Pertandingan Rep Ceko vs Portugal (PEREMPAT FINAL EURO 21 JUNI 2012)

PREDIKSI BOLA - Prediksi Rep Ceko vs Portugal. Portugal dan Rep Ceko akan mengawali laga perempat final Euro 2012 pada Jumat(22/6) di Stadion Narodowy. Rep Ceko mampi keluar sebagai juara Grup A walau di laga perdana mereka harus kalah telak 4-1 atas Rusia (baca: Hasil dan Video Pertandingan Rusia vs Rep Ceko). Sementara itu, Portugal lolos ke babak perempat final sebagai runner up Grup B.

Ketika kalah 1-4 oleh Rusia di laga pembuka, banyak yang memvonis Republik Ceko akan pulang lebih awal. Namun, Tomas Rosicky dkk berhasil bangkit dan meraih dua kemenangan beruntun atas Yunani dan Polandia. Ceko pun secara gemilang memuncaki grup A.

Pelatih Ceko Michal Bilek terbukti jitu dalam meramu tim yang sudah melewati masa keemasannya tersebut. Salah satu pilihan strategi penting Bilek dalam dua laga penyisihan terakhir adalah memasang Tomas Hubschman sebagai starter di posisi gelandang bertahan. Pemain Shakhtar Donetsk itu mampu menjalankan fungsinya sebagai perusak permainan lawan.

Keputusan memainkan Petr Jiracek di sisi kiri juga tepat. Dengan kecepatannya, Jiracek mampu memberikan sumbangan signifikan bagi serangan Ceko.

Sementara itu, meski Portugal memiliki barisan pemain mentereng terutama dikompartemen penyerangan, Portugal sejatinya tidak diunggulkan untuk lolos delapan besar. Di grup B yang disebut-sebut sebagai grup neraka, Jerman dan Belanda yang difavoritkan lolos.

Faktanya, Portugal berhasil menjawab keraguan banyak pihak dengan meraih dua kemenangan atas Denmark dan Belanda. Kekalahan melawan Jerman di laga perdana tidak membuat pasukan Paulo Bento terpuruk.

Bento menepis anggapan banyak pihak bahwa Portugal akan menjadi bulan-bulanan karena penguasaan bola yang tidak prima dan tidak adanya gelandang kreatif penerus Rui Costa dan Deco. Namun, dengan hanya penguasaan bola rata-rata 40 persen, Portugal tampil dengan serangan balik yang sangat tajam.

Head to head Rep Ceko vs Portugal:
11 Jun 2008 (PPE) Republik Ceko 1 - Portugal 3

Lima pertandingan terakhir Rep Ceko:
17 Jun 2012 (PPE) Republik Ceko 1 - 0 Polandia 
12 Jun 2012 (PPE) Yunani 1 - 2 Republik Ceko 
09 Jun 2012 (PPE) Rusia 4 - 1 Republik Ceko 
02 Jun 2012 (PUC) Republik Ceko 1 - 1 Hongaria
27 Mei 2012 (PUC) Republik Ceko 2 - 1 Israel

Lima pertandingan terakhir Portugal:
18 Jun 2012 (PPE) Portugal 2 - 1 Belanda     
13 Jun 2012 (PPE) Denmark 2 - 3 Portugal
10 Jun 2012 (PPE) Jerman 1 - 0 Portugal 
03 Jun 2012 (PUC) Portugal 1 - 3 Turki
26 Mei 2012 (PUC) Portugal 0 - 0 Macedonia     

Prediksi susunan pemain Rep Ceko vs Portugal:

Rep Ceko (4-2-3-1): Petr Cech, Theodor Gebre Selassie, Michal Kadlec, Tomas Sivok, David Limbersky, Jaroslav Plasil, Václav Pilar, Tomas Hubschmann, Daniel Kolar, Petr Jirácek, Milan Baros.

Portugal (4-3-3): Rui Patricio, Bruno Alves, Pepe, Fabio Coentrao, João Pereira, Miguel Veloso, Joao Moutinho, Raúl Meireles, Nani, Cristiano Ronaldo, Hélder Postiga.

Prediksi skor pertandingan Rep Ceko vs Portugal by Bolagoalnet: Portugal kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Rep Ceko dengan skor ... Rep Ceko 1 - 2 Portugal. Pertandingan Rep Ceko vs Portugal disiarkan LIVE di RCTI pada tanggal 21 Juni 2012, pukul 01.45 WIB.


 Sumber: http://www.bolagolnet.com/2012/06/prediksi-dan-jadwal-pertandingan-rep-ceko-vs-portugal-perempat-final-euro-21-juni-2012/

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive