Masker Wajah Alami

Bagi wanita, Perawatan Wajah yang benar bisa menambah kecantikan yang terpancar indah. Salah satu hal yang harus diperhatikan wanita dalam menjaga Kecantikan Setiap Hari adalah pemilihan Masker Wajah Alami yang benar dan tepat. Bahan alami tentu lebih aman dan sehat.

Masker Wajah Alami berguna untuk mencerahkan wajah, mengatasi kulit berminyak, mengatasi kulit kering, dan juga berguna untuk memutihkan kulit dan Menghilangkan Jerawat, serta masih banyak manfaat lainnya.

Masker Wajah Alami
Banyak sekali Masker Wajah yang dijual di pasaran, tapi sebenarnya Anda bisa membuatnya sendiri di rumah dengan bahan-bahan yang alami. Cara membuatnya cukup mudah. Selain khasiatnya yang ampuh, tentu bahan alami yang dipakai juga tidak memiliki efek berbahaya bagi kulit.

Berikut ini beberapa bahan untuk Masker Wajah Alami yang bisa Anda buat sendiri juga dapat diaplikasikan di semua jenis kulit. Berikut selengkapnya:

Masker gula
Masker gula ini termasuk yang paling sederhana, karena hanya membutuhkan dua sendok makan gula serta tiga sendok makan air hangat. Campurkan kedua bahan hingga merata, lalu gosok masker pada kulit wajah, hingga kadar airnya habis. Setelah itu basuh wajah dengan handuk yang telah direndam di air hangat.

Layaknya scrub, masker alami ini dapat membantu mengangkat sel kulit mati pada kulit wajah, serta membantu kulit mengalami pengelupasan yang lebih alami dan aman. Selain itu, masker ini juga mampu membersihkan kulit hingga ke dalam pori-pori.

Masker putih telur
Campurkan dua sendok makan putih telur dengan dua sendok makan yoghurt tanpa rasa. Aduk hingga merata, lalu oleskan ke kutit wajah Anda. Setelah lima menit, basuh wajah dengan handuk yang telah direndam di air hangat.

Manfaat masker ini adalah untuk menambah kelembapan serta kehalusan kulit wajah.

Masker oatmeal
Campurkan satu sendok makan oatmeal dengan satu sendok yoghurt tanpa rasa. Aduk hingga merata. Setelah itu teteskan dua hingga tiga tetes madu. Lalu campurkan kembali hingga merata. Oleskan masker tadi pada wajah Anda dan diamkan selama 10 menit. Setelah itu basuhlah dengan handuk yang telah direndam dengan air hangat.

Selain melembapkan dan menghaluskan kulit, masker ini juga berfungsi untuk mengganti sel-sel kulit yang mati dengan sel yang baru, sehingga kulit Anda akan tampak bercahaya.

Nah, semoga informasi tentang Masker Wajah Alami di atas dapat membantu Anda dalam menjaga kecantikan wajah Anda. Selain wajah, ternyata kulit tangan dan kaki juga tidak boleh dilupakan. Bagaimana cara merawatnya? Yuk, baca Tips Merawat Kulit Tangan Dan Kaki selengkapnya di blog ini. Semoga bermanfaat.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...