multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Hasil dan Video Pertandingan Rusia vs Rep Ceska (EURO 9 Juni 2012)

BERITA EURO 2012 - Hasil Rusia vs Rep Ceska. Rusia sukses mengawali partai perdana mereka di EURO 2012 dengan raihan poin penuh usai mengalahkan Rep Ceska dengan skor telak 4-1.

Bertanding di Stadion Municipal, Wroclaw, Sabtu, 9 Juni 2012, dinihari WIB, Rusia langsung menekan sejak menit awal dan hasilnya Rusia mampu memimpin babak pertama dengan skor 2-0.

Gol pertama tercipta pada menit ke-15 melalui tendangan keras Alan Dzagoev. Gol ini tercipta berawal dari umpan silang Konstantin Zyryanov, bola lantas disundul Aleksandr Kerzhakov namun mengenai mistar gawang Petr Cech. Bola muntah lantas disambar Alan Dzagoev tanpa mampu diantisipasi Cech.

Sembilan menit berselang, Rusia menggandakan keunggulan. Andrey Arshavin membelah pertahanan Cheska kemudian memberikan umpan yang diselesaikan dengan baik oleh Roman Shirokov.

Di babak kedua Rep Ceska mampu bangkit dan berhasil mencetak gol saat pertandingan baru berjalan 7 menit melalui Vaclav Pilar yang memanfaatkan umpan Jaroslav Plasil.

Namun, Rusia berhasil kembali menjauhi Ceska usai Alan Dzagoev berhasil mencetak gol keduanya pada pertandingan ini di menit ke-79.

Tertinggal dua gol, Cheska mencoba bangkit. Namun, tak ada satu pun peluang yang bisa diselesaikan. Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama berakhir. Tiga menit berselang, giliran Pavlyuchenko yang mencatatkan namanya di papan skor. Aksi individunya mengoyak pertahanan Cheska diselesaikan dengan tendangan kaki kanan yang memaksa Cech memungut bola untuk keempat kalinya.

Skor 4-1 itu bertahan hingga laga berakhir. Dengan hasil ini, Rusia memimpin klasemen Grup A dengan tuga poin, diikuti Polandia dan Yunani yang mendulang satu poin. Cheska berada di posisi juru kunci dengan nol poin.

Berikut video highlight pertandingan Rusia vs Rep Ceska:




Susunan pemain Rusia vs Rep Ceska:

Rusia: Vyacheslav Malafeev, Alexander Anyukov, Sergey Ignashevich, Alexey Berezutskiy, Yuri Zhirkov, Roman Shirokov, Igor Denisov, Konstantin Zyryanov, Andrey Arshavin, Alan Dzagoev (Aleksandr Kokorin 84'), Aleksandr Kerzhakov (Roman Pavlyuchenko 73').

Rep Ceska: Petr Cech, Theodor Gebre Selassie, Michal Kadlec, Roman Hubnik, Tomas Sivok, Tomas Rosicky, Jaroslav Plasil, Václav Pilař, Petr Jirácek (Milan Petržela 76'), Jan Rezek (Tomas Hubschmann 46'), Milan Baros (David Lafata 85')

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive