Contoh Teks Pembawa Acara MC Pada Acara Ulang Tahun Sekolah

Contoh susunan acara ulang tahun sekolah kali ini dhono wareh masih dengan acara ulang tahun sekolah di mana jika sobat telah terlibat dalam panitia acara dan telah mengajukan proposal ulang tahun sekolah dan akan di ACC untuk selanjutnya diadakannya acara ulang tahun sekolah. tentunya sebagai orang yang terlibat dalam hal ini biasanya Osis perlu mempersiapkan segala sesuatunya salah satunya adalah menyusun Kata Kata MC di acara HUT Hari ulang Tahun sekolah dengan pidato ulang tahun sekolah untu MC nya 

Nahhhh di bawah ini adalah contoh nya yang bisa silahkan di pakai buat referensi sobat di edit dan sesuaikan dengan sekolah sobat, semoga bermanfaat



HUT Sekolah
Yang kami hormati kepala SMPN 2 Jombang
Ibu Dra. Susiana, M.SI
Bapak, Ibu guru, dan
Karyawan/karyawati,
Beserta teman-teman yang kami sayangi

Assalamu’alaikum Wr.Wb
Selamat pagi dan selamat sejahtera, dengan mengucapkan syukur alhamdulillah marilah kita bersama-sama berterima kasih kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena dengan rahmat-Nyalah kita semua bisa hadir bersama-sama di tempat ini dalam keadaan sehat wal’afiat.
Atas nama panitia kami menyampaikan terimakasih kepada hadirin, yang telah dengan tulus ikhlas menyempatkan diri menghadiri acara ini dalam rangka ikut bersama-sama memeriahkan hari ulang tahun sekolah kita SMPN 2 Jombang yang kita cintai ini. Semoga segala sesuatu yag telah kita usahakan tidak sia-sia.

Hadirin yang kami muliakan, untuk memanfaatkan waktu, baiklah segera saja kami bacakan susunan acara pagi, ini sebagai berikut:
1. Pembukaan
2. Laporan ketua panitia dalam rangka ulang tahun sekolah
3. Sambutan-sambutan
a. Sambutan kepala SMPN 2 Jombang oleh Ibu Dra. Susiana, M. SI
b. Sambutan ketua komite SMPN 2 Jombang, Bapak Hariono
4. Acara inti:
Beberapa persembahan dari perwakilan kelas 7, 8, dan 9
a. Pementasan tari kipas dipersembahkan oleh siswi-siswi kelas 7-G.
b. Persembahan teater dari siswa-siswi kelas 8-E
c. Pembacaan puisi oleh Karisma Putri dan Bimo dari kelas 9-A
5. Doa, dipimpin oleh Bu Nur Sholihah
6. Penutup acara
Demikianlah susunan acara tersebut, selanjutnya marilah kita sama-sama ke acara berikutnya, yakni acara kedua ialah laporan panitia dalam rangka ulang tahun sekolah.
Kami persilahkan kepada saudara Bagus untuk maju kedepan.
~LAPORAN KETUA PANITIA~
Terimakasih kepada saudara Bagus selaku ketua panitia. Acara selanjutnya adalah sambutan-sambutan. Yang saya hormati, kami persilahkan Ibu Dra.Susiana, M.SI, selaku Kepala SMPN 2 Jombang untuk memberikan sambutan.
~ Sambutan kepala SMPN 2 Jombang oleh Ibu Dra. Susiana, M. SI~
Terimakasih kepada Ibu Susiana atas sambutannya. Untuk sambutan selanjutnya dipersilakan untuk ketua komite SMPN 2 Jombang, Bapak Hariono. Kami persilahkan untuk maju kedepan.
~ Sambutan ketua komite SMPN 2 Jombang~
Terimakasih kepada Bapak Hariono atas sambutannya.
Demikian hadirin sambutan dari Ibu Susiana dan Bapak Hariono, semoga kita semuanya mampu melaksanakan semua himbauan yang disampaikan beliau tadi.
Dan inilah saat yang kita tunggu-tunggu, kita langsung saja masuk ke acara yang ke-4, yaitu acara inti. Kami mohon agar hadirin duduk santai saja sambil menikmati hiburan yang dipersembahkan dari masing-masing siswa kelas 7,8, dan 9. Untuk persembahan pertama, dimulai dari kelas 7-G yang akan mementaskan tari kipas. Kami persilahkan kepada adik-adik kelas 7-G untuk naik ke atas panggung.
~Pementasan tari kipas dipersembahkan oleh siswi-siswi kelas 7-G~
Terima kasih kepada adik-adik kelas 7-G. Mohon hadirin memberikan tepuk tangan yang meriah. Terima kasih. Acara selanjutnya adalah pementasan drama dari teman-teman kita kelas 8-E, kami persilahkan.
~Persembahan teater dari siswa-siswi kelas 8-E~
Terima kasih kepada teman-teman kelas 8-E. Mohon para hadirin memberikan tepuk tangan yang meriah. Terima kasih. Acara inti yang terakhir adalah pembacaan puisi oleh kakak kelas kita dari kelas 9-A. Kepada Karisma Putri dan Bimo dari kelas 9-A, kami persilahkan untuk naik ke panggung.
~ Pembacaan puisi oleh Karisma Putri dan Bimo dari kelas 9-A~
Terima kasih pada Karisma Putri dan Bimo atas penampilannya. Mohon para hadirin memberikan tepuk tangan yang meriah sekali lagi. Terima kasih.
Sebelum menuju ke akhir acara, baiklah kita ikuti dahulu acara pembacaan doa, yang dalam hal ini akan dipimpin oleh Ibu Nur Sholihah. Untuk itu yang kami hormati Ibu Nur Sholihah, kami persilakan naik ke atas panggung.

~Doa, dipimpin oleh Bu Nur Sholihah~
Terimakasih Ibu Nur Sholihah.
Dan inilah saat akhir acara. Terimakasih kepada hadirin atas perhatiannya dan partisipasinya, saya selaku pembawa acara meminta maaf jika ada tutur kata yang kurang berkenan dihati hadirin.
“Sampai jumpa di acara perayaan ulang tahun sekolah tahun depan”

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

NAHHH bagaimana itu tadi sedikit contoh susunan acara sekaligus pidato MC dalam acara Hut HAri ulang tahun sekolah buat sobart sekalian semoga membantu dan memberikan pencerahan buat anda semua, tetap setia di

BLOG DHONO WAREH

sumber:http://daneshamara.blogspot.com/2012/04/contoh-teks-pembawa-acara-pada-acara.html

TAG:
Contoh Susunan Acara Ultah Anak
Contoh Salam Pembuka Untuk Pembawa Acara atau MC
Contoh Susunan Acara Perpisahan Sekolah untuk SMP

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...