multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Kemudahan Transaksi dengan KlikBCA

Kebebasan finansial merupakan salah satu rencana masa depan banyak orang, termasuk saya. Oleh karenanya, saya dan istri yang berprofesi sebagai guru berusaha untuk mencari tambahan penghasilan. Alhamdulillah, kami mendapat ide untuk menjual produk kosmetik. Ide tersebut muncul setelah istri  memakai kosmetik tersebut selama sebulan, ternyata hasilnya cukup memuaskan. Juni 2009, kami mulai menjual produk kosmetik.

Selain menjual off line, kami juga menjual secara online. Awal-awal transaksi lewat jalur online, pelanggan tidak meminta nomor rekening BCA dan saya memang belum punya rekening BCA. Semakin bertambah pelanggan, mulai ada satu dua pelanggan yang meminta nomor rekening BCA. Lama-lama semakin banyak yang meminta nomor rekening BCA. Akhirnya, karena menyadari pentingnya mempunyai rekening BCA untuk kemudahan transaksi keuangan, saya membuka rekening BCA. Awalnya, saya belum memakai fasilitas KlikBCA. Setelah komputer di rumah bisa mengakses internet, saya mulai menggunakan fasilitas KlikBCA, tepatnya 2 Juli 2010.

Dengan menggunakan KlikBCA, banyak kemudahan transaksi yang saya dapatkan. Membayar telepon, listrik, asuransi, dan angsuran menjadi lebih mudah dan cepat. Dan tentu saja, saya memperoleh kemudahan transaksi dengan KlikBCA. Saya dengan cepat dapat melakukan pembayaran pembelian domain, pembayaran iklan promosi di internet, pembelian produk ke distributor, dan mengecek transfer pembayaran pembelian produk dari pelanggan. Serasa memiliki ATM sendiri di rumah.

Pada bulan Juni 2012, tepat dua tahun saya menggunakan salah satu produk perbankan dan layanan perbankan e-Banking dari BCA, yaitu KlikBCA. Sudah ratusan transaksi yang terjadi melalui KlikBCA. Selama dua tahun tersebut, belum pernah ada masalah yang saya alami ketika menggunakan fasilitas KlikBCA. Saya berikan acungan jempol kepada BCA.


Rencana yang Belum Tercapai

Tambahan penghasilan sudah diberikan jalan keluar oleh Allah. Alhamdulillah.

Namun, masih ada dua rencana yang belum tercapai.
Saat ini saya belum memiliki hunian ideal dan kendaraan idaman yang layak untuk saya, istri, dan empat orang anak saya.

Solusi Perbankan - Hunian Ideal
Hunian Ideal


Dengan anggota keluarga enam orang, kami hanya mempunyai satu kamar. Anak paling besar sudah remaja. Satu kamar tersebut biasanya dipakai bergantian antara saya dengan istri dan anak paling besar. Kondisi tersebut tentu tidak baik untuk perkembangan anak-anak.
Impian saya : saya ingin memiliki hunian ideal.




Solusi Perbankan - Kendaraan Idaman
Kendaraan Idaman



Dengan tiga anak yang diantar ke sekolah, kami hanya punya satu motor. Saya membonceng tiga orang anak tiap pagi. Bulan Juli 2012, anak keempat akan masuk sekolah, apa saya harus membonceng empat orang anak saya? Tentu tidak.
Impian saya : saya ingin memiliki kendaraan idaman.




Saya berharap, dalam waktu yang tidak terlalu lama, saya bisa memanfaatkan solusi perbankan BCA untuk memiliki hunian ideal dan kendaraan idaman.

Saya telah menikmati solusi perbankan BCA dalam hal kemudahan transaksi. Saya yakin, saya juga akan mendapatkan solusi untuk memiliki hunian ideal dan kendaraan idaman.

Akhir kata,
Saya sampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada BCA yang telah memberikan kemudahan transaksi dengan klikBCA.

Kepada para pembaca, segera kunjungi BCA di www.bca.co.id untuk mendapatkan berbagai solusi perbankan yang Anda butuhkan.



Salam hangat,

Firman Fajar

NB:

Tulisan ini dibuat dalam rangka turut Berbagi Cerita bersama BCA.
Mungkin ada pengunjung Blog Sosiologi SMA yang bertanya, apa kaitannya dengan sosiologi?

Ada!
Ini terkait dengan materi perubahan sosial, tentang kemajuan teknologi, khususnya dibidang perbankan, yang membawa banyak manfaat dalam berbagai aktivitas masyarakat. Produk perbankan dan layanan perbankan e-Banking dari BCA telah memberikan kemudahan transaksi  bagi masyarakat.


Sumber :
www.bca.co.id

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive