multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Hasil dan VIdeo Pertandingan Denmark vs Jerman (EURO 18 Juni 2012)

BERITA BOLA - Hasil Denmark vs Jerman. Jerman sukses meraih hasil sempurna sekaligus sukses menjadi pemuncak klasmen usai berhasil mengalahkan Denmark 2-1 pada laga terakhir di Gruo B Euro 2012.

Bertanding di L'viv Arena, Senin, 18 Juni 2012, dinihari WIB, Denmark dan Jerman langsung mengambil inisiatif serangan pada awal-awal laga. Beberapa kesempatan didapatkan Jerman dan Denmark.

Namun, Jerman sukses terlebih dahulu membuka skor usai Lukas Podolski berhasil mencetak gol pada menit ke-19. Berawal dari umpan silang Thomas Muller dari sisi kanan ke arah Mario Gomez, namun tak menemui sasaran. Podolski yang berada di tiang jauh dengan cepat menyambar bola dan menembus gawang Stephan Andersen.

Keunggulan Jerman itu tak berlangsung lama. Lima menit berselang, Denmark bisa menyamakan kedudukan melalui Michael Krohn-Dehli. Bermula dari situasi bola mati, Nicklas Bendtner meneruskan Bola dengan tandukan ke arah depan. Krohn-Dehli lantas meneruskannya dengan sundulan keras sehingga bola terlalu kencang untuk diantisipasi Manuel Neuer. Skor 1-1 menutup laga di babak pertama.

Memasuki babak kedua, alur serangan dari kedua tim tetap mengalir deras. Setelah tendangan Gomez melebar, Denmark punya kesempatan besar untuk membalikkan keadaan pada menit ke-50. Namun, tendangan Jacob Poulsen hanya membentur tiang lalu keluar.

Masuknya Andre Schurrle kembali meningkatkan dapur pacu serangan Jerman. Baru tiga menit masuk menggantikan Podolski, Schurrle sudah memaksa Andersen berjibaku mengamankan gawangnya.

Denmark yang memang butuh kemenangan untuk lolos mencoba membongkar pertahanan Jerman. Namun, penampilan gemilang Neuer menggagalkan segala usaha itu.

Fans Jerman mulai bisa sedikit lega setelah Lars Bender bisa menjebol gawang Andersen pada menit ke-80. Dari sebuah serangan balik cepat, Mesut Ozil melepaskan umpan yang diselesaikan dengan tenang oleh Bender.

Pada sisa laga, Denmark mencoba mengejar defisit gol. Namun, selalu gagal. Skor 2-1 untuk kemenangan Jerman bertahan hingga peluit panjang berbunyi.

Dengan kemenangan ini, Jerman lolos dengan nilai sempurna dan berhak menyandang status juara Grup B. Der Panzer akan menantang Yunani pada perempat final.

Berikut video highlight pertandingan Denmark vs Jerman:



Susunan pemain Denmark vs Jerman:

Denmark: Stephan Andersen, Simon Kjaer, Daniel Agger, Simon Busk Poulsen, Lars Jacobsen, William Kvist Jörgensen, Christian Eriksen, Jakob Poulsen (obias Pilegaard Mikkelsen 82'), Niki Zimling (Christian Poulsen 79'), Michael Krohn-Dehli, Nicklas Bendtner.

Jerman: Manuel Neuer, Mats Hummels, Holger Badstuber, Philipp Lahm, Sami Khedira, Bastian Schweinsteiger, Mesut Özil, Lars Bender, Lukas Podolski (Andre Schürrle 64'), Thomas Müller (Toni Kroos 84'), Mario Gomez (Miroslav Klose 74').

Sumber: http://www.bolagolnet.com/2012/06/hasil-dan-video-pertandingan-denmark-vs-jerman-euro-18-juni-2012/

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive