multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Modul Menerapkan Seni Grafis dalam Desain Komunikasi Visual Untuk Multimedia

Membuat Garis
 Membuat Garis (Mapel Seni Grafis)

saya mencoba untuk menyusun modul mata pelajaran Menerapkan Seni Grafis dalam Desain Komunikasi Visual Untuk Multimedia ( seni grafis -red).

Melalui modul ini saya menyampaikan materi pelajaran (mapel -red) sesuai dengan SKKD Menerapkan Seni Grafis dalam Desain Komunikasi Visual Untuk Multimedia pada Kompetensi Keahlian Multimedia.
Silakan download disini :

1. MODUL SENI GRAFIS (KD 1)
4. BAB IV MENGGAMBAR (KD3) (masih dalam proses)
5. BAB V MENGGAMBAR ILUSTRASI (KD5) (masih dalam proses)
6. Soal Latihan (masih dalam proses)

Namun belum semua KD dapat saya tampilkan, masih ada beberapa KD dalam perancangan. Modul ini saya buat dengan mengacu dari beberapa referensi yang berhubungan dengan seni grafis (nanti akan saya tampilkan di daftar pustaka, apabila semua Bab telah selesai.

Semoga Modul ini bermanfaat bagi yang membutuhkannya. Modul ini masih jauh dari  yang sesuai dengan SKKD  oleh karena itu saya berharap sekali mendapatkan masukan dan informasi yang lebih banyak lagi yang berhubungan dengan mapel ini. 

Sumber dan Info Data selengkapnya Bu Yaya Masri : SMKN 1 Pangkal Pinang


No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive