PLPG Tahap 5 Tahun 2012, dilaksanakan pada:
Tanggal : 06 s.d 15 Juli 2012
Tempat : Lihat lampiran
Check in : 07.30 s.d. 10.00 WIB
Pembukaan : Jumat, 06 Juli 2012, pukul: 10.00 WIB
Syarat pada saat registrasi, membawa:
1. Pengantar dari Diknas Kabupaten/Kota;
2. Membawa Silabus, Kurikulum Inti dan RPP, Buku Bahan Ajar, Alat Peraga untuk kegiatan workshop dan peer teaching;
3. Fotokopi Ijazah terakhir yang telah dilegalisir 1 lembar;
4. Fotokopi SK CPNS sampai dengan SK Terakhir PNS yang dilegalisir 1 lembar;
5. Guru Tetap Yayasan, SK sebagai guru tetap yayasan dari SK pengangkatan pertama sampai SK pengangkatan terakhir yang dilegalisir 1 lembar;
6. SK mengajar terakhir dari Kepala Sekolah;
7. Surat keterangan kesehatan;
8. Pasfhoto 3 x 4 sebanyak 3 lembar;
9. membawa alat tulis (pensil 2B, mistar LJK dan papan pengalas LJK);
10. membawa Laptop (bila ada);
11. membawa pakaian secukupnya termasuk pakaian olahraga dan perlengkapan lainnya.
Panitia hanya menyediakan penginapan dan konsumsi, sedangkan transport pulang pergi dari tempat asal menjadi tanggungan peserta.
Apabila ada hal-hal yang belum jelas dapat menghubungi Drs. Syafruddin Yusuf, M.Pd. (HP 08127881980), Drs. Endang Dayat, M.Si. (HP 08127840290), dan Drs. Kodri Madang, M.Si. (HP 08127838086).
Silahkan download file dibawah ini !
Daftar Peserta PLPG Tahap 5 (6-15 Juli 2012)
Tanggal : 06 s.d 15 Juli 2012
Tempat : Lihat lampiran
Check in : 07.30 s.d. 10.00 WIB
Pembukaan : Jumat, 06 Juli 2012, pukul: 10.00 WIB
Syarat pada saat registrasi, membawa:
1. Pengantar dari Diknas Kabupaten/Kota;
2. Membawa Silabus, Kurikulum Inti dan RPP, Buku Bahan Ajar, Alat Peraga untuk kegiatan workshop dan peer teaching;
3. Fotokopi Ijazah terakhir yang telah dilegalisir 1 lembar;
4. Fotokopi SK CPNS sampai dengan SK Terakhir PNS yang dilegalisir 1 lembar;
5. Guru Tetap Yayasan, SK sebagai guru tetap yayasan dari SK pengangkatan pertama sampai SK pengangkatan terakhir yang dilegalisir 1 lembar;
6. SK mengajar terakhir dari Kepala Sekolah;
7. Surat keterangan kesehatan;
8. Pasfhoto 3 x 4 sebanyak 3 lembar;
9. membawa alat tulis (pensil 2B, mistar LJK dan papan pengalas LJK);
10. membawa Laptop (bila ada);
11. membawa pakaian secukupnya termasuk pakaian olahraga dan perlengkapan lainnya.
Panitia hanya menyediakan penginapan dan konsumsi, sedangkan transport pulang pergi dari tempat asal menjadi tanggungan peserta.
Apabila ada hal-hal yang belum jelas dapat menghubungi Drs. Syafruddin Yusuf, M.Pd. (HP 08127881980), Drs. Endang Dayat, M.Si. (HP 08127840290), dan Drs. Kodri Madang, M.Si. (HP 08127838086).
Silahkan download file dibawah ini !
Daftar Peserta PLPG Tahap 5 (6-15 Juli 2012)
No comments:
Post a Comment