multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Universitas Negeri Padang (UNP) mebutuhkan Formasi 300 CPNS 2012 -2013

Universitas Negeri Padang (UNP) telah mengirimkan formasi calon PNS yang dibutuhkan untuk tahun ini. Dari formasi yang dikirim pada akhir Mei lalu, UNP membutuhkan 300 lebih untuk staf pengajar (dosen), tenaga administrasi, dan te­naga teknis.
Rektor UNP, Z Mawardi Efendi men­je­laskan, untuk formasi dosen, hampir di seluruh program studi (prodi) mengajukan pe­nambahan dosen.

“UNP telah mengirim for­masi CPNS yang dibutuhkan tahun ini. Total PNS yang kita minta lebih dari 300 orang. Saat ini, kita hanya bisa me­nunggu berapa jumlah dan for­masi yang disetujui kemen­terian,” ujarnya.
Mawardi mengharapkan semua formasi itu disetujui karena telah dihitung secara detail.  Untuk dosen, Mawardi menegaskan pendidikan yang harus dimiliki calon dosen itu minimal S-2. Sedangkan untuk tenaga administrasi dan tek­nisi, ada juga yang diterima dengan ijazah SLTA.
Syarat S-2 untuk dosen sesuai aturan Dirjen Pen­di­dikan Tinggi (Dikti). Meski be­gitu, tamatan S-1 bisa juga menjadi dosen, tapi harus memiliki ijazah profesi seperti dokter dan lainnya.
Diakui Mawardi, pe­nam­bahan dosen karena adanya penambahan prodi baru Pas­ca­sarjana; Prodi Pendidikan Olah­raga, Prodi Matematika dan Informatika Komputer. “Kita harapkan dosen untuk tiga prodi tersebut bisa ter­pe­nuhi. Ini untuk mutu pen­di­di­kan ma­hasiswa UNP juga,” ulasnya.
Kesempatan menjadi PNS di UNO terbuka untuk umum. Namun, Mawardi me­ngi­ngat­kan para pelamar tidak tergiur iming-iming calo. Semua harus melalui tes. “Jika telah ada formasi resmi dari ke­menterian, kita akan publikasi secara umum. Biasanya pe­ngu­muman dan jadwal tes pada Oktober,” ujarnya. (*)



MEDIA PEMBELAJARAN FISIKA ANIMASI FLASH

MEDIA PEMBELAJARAN FISIKA ANIMASI FLASH 
 
BACA JUGA ARTIKEL INI
Untuk Panduan Komputer Yang Lebih Komplit KLIK DISINI..!!!
Untuk Panduan Pembudidayaan Ternak dan Perikanan KLIK DISINI...!!!
Untuk Panduan Tutorial BLOG KLIK DISINI...!!!

Bila Bapak/ Ibu/Saudara Sekalian menemukan Artikel Yang Rusak,Tidak Sesuai Mohon Memberikan Komentar dan Saran dan Usulan yang sifatnya membangun, Oke..           




No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive