multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Trik Sulap Sederhana Koin

Dunia sulap memang sangat menarik untuk ditekuni. Bagi Anda yang ingin masuk ke dunia sulap, ada baiknya Anda mempelajari dulu Trik Sulap Sederhana dengan Koin atau uang logam. Trik sulap koin atau uang logam ini banyak digemari oleh pesulap pemula maupun profesional.

Trik Sulap Sederhana Koin
Banyak pesulap mempertunjukan Trik Sulap ini karena sulap koin memang diajarkan pada teknik sulap dasar. Sebenarnya alat-alat yang kita butuhkan untuk sulap uang koin ini cukup sederhana, aitu uang logam. Ya hanya dengan uang logam pesulap dapat membuat sebuah trik atau permainan sulap yang menakjubkan.

Karena bentuk koin yang kecil, maka dengan mudah pesulap bisa melakukan trik sulap ini, baik secara close-up magic atau table magic sehingga para penonton dapat merasakan efeknya. Nah, sekarang kita akan mencoba Trik Sulap Sederhana dengan membuat uang logam menghilang.

Untuk melakukan sulap ini dan mampu menipu mata penonton, Anda harus memiliki kecepatan tangan dan penguasaan teknik. Nah, berikut adalah video teknik sulap uang logam yang bisa Anda pelajari:



Nah, semoga Trik Sulap Sederhana di atas bermanfaat untuk Anda. Teruslah berlatih sehingga kecepatan tangan Anda akan semakin terasah. Bagi Anda yang memiliki hobby Belajar Fotografi atau Scuba Diving, yuk baca info lengkapnya di blog ini.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive