multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Prediksi Skor Pertandingan Persib Bandung vs Mitra Kukar (ISL 02 JUNI 2012)

PREDIKSI BOLA - Prediksi Persib Bandung vs Mitra Kukar. Persib akan menjamu Mitra Kukar di Stadion Siliwangi Bandung, Sabtu (2/6), dengan motivasi tinggi, Maung Bandung ingin mempersembahkan kemenangan untuk mengenang Rangga Cipta Nugraha.
Bobotoh Persib yang meninggal di SUGBK Jakarta, demi mendukung Maung Bandung itu, sangat berhak mendapatkan permainan terbaik Persib. Kemenangan juga membuat posisi Maung kian membaik di papan klasemen.
   
Alasan lainnnya, Robby Darwis, tak ingin posisi mereka tergeser oleh Mitra Kukar. Pelatih Persib ini sadar jika kalah, posisi bakal sulit.
   
Uniknya, laga ini digelat bertepatan dengan HUT ke-64 manajer sekaligus komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar.
   
"Ketiga faktor tersebut didukung tren positif Persib pada empat laga terakhir. Ini mendongkrak semangat kami untuk berusaha keras meraih kemenangan. Kami optimistis, apalagi bobotoh siap memberikan dukungan," ujar Robby.
   
Robby tak khawatir meski M. Nasuha dan Jajang Sukmara, masih dibelit cedera. Pemain serbabisa, Tony Sucipto, sudah disiapkan sebagai bek kiri yang biasa ditempati Nasuha dan Jajang.
   
Ia bisa bernapas lega, pasalnya bek tengah Abanda Herman yang terancam absen karena cedera, saat bertemu Persija belakangan kondisinya membaik.
   
"Hanya Nasuha dan Janang yang dipastikan absen. Kalau Abanda mungkin bisa tampil. Pada posisi lainnya tak ada masalah," papar Robby.
   
Sementara itu, pelatih Mitra Kukar, Stefan Hansson, mengaku tengah mencari formulasi yang tepat guna mendongkrak performa Naga Mekes, yang sepanjang putaran kedua ini tak stabil.
   
Padahal di putaran pertama LSI, Hamka Hamzah dkk. masuk jajarn papan atas. Namun, seiring gonjang-ganjing pemecatan pelatih Simon McMenemy beserta sejumlah pemain kunci, klub pendatang baru di kasta tertinggi ini terlihat labil.
   
Kini mereka bertengger di posisi sembilan klasemen sementara. Jauh dari ekspetasi yang diinginkan manajemen yang amat jorjoran belanja pemain bintang dengan banderol tinggi.
   
Stefan tak ingin bernasib sama dengan Simon, yang dianggap gagal oleh manajemen Mitra Kukar. Ia harus sesegera mungkin menemukan persoalan utama yang ada di tim, untuk kemudian melesatkan klub ke jajaran papan atas.
   
Menjelang laga menghadapi Persib, sang mentor amat fokus mengasah ketajaman lini depan timnya. Menurut Stefan, penampilan para penyerang Mitra Kukar masih dianggap kurang bagus.
   
Duet Jajang Mulyana-Anindito Wahyu, yang di beberapa laga menjadi tukang gedor utama, dinilai banyak membuang peluang emas. Di sisi lain, penampilan bomber supersub Saktiawan Sinaga juga menurun belakangan ini.
   
Tantangan agar lini depan bangkit muncul dari Hansson. Situasi ini mengisyaratkan bahwa Mitra Kukar akan tampil ofensif sekalipun bertindak sebagai tim tamu.
Head to head Persib Bandung vs Mitra Kukar:
14 Jan 2012 (ISL) Mitra Kukar 3 - 0 Persib 0   

Lima pertandingan terakhir Persib Bandung:
27 Mei 2012 (ISL) Persija 2 - 2 Persib
23 Mei 2012 (ISL) PSPS Pekanbaru 0 - 0 Persib
13 Mei 2012 (ISL) Persib 3 - 2 Pelita Jaya
05 Mei 2012 (ISL) Persib 3 - 0 Persiwa Wamena
29 Apr 2012 (ISL) Persib 0 - 1 Persipura

Lima pertandingan terakhir Mitra Kukar:
28 Mei 2012 (ISL) Mitra Kukar 0 - 0 Persiba Balikpapan
25 Mei 2012 (ISL) Mitra Kukar 4 - 1 Gresik United
17 Mei 2012 (ISL) Arema 5 - 3 Mitra Kukar
11 Mei 2012 (ISL) Persela 2 - 1 Mitra Kukar
05 Mei 2012 (ISL) Deltras FC 0 - 0 Mitra Kukar

Prediksi susunan pemain Persib Bandung vs Mitra Kukar:

Persib Bandung: 1-Jendri, 16-Tony, 5-Maman, 6-Abanda, 3-Zulkifli, 17-Ilham, 24-Hariono, 50-Radovic, 7-Atep, 8-Souza, 12-Alam.

Mitra Kukar: 21-Joice, 22-Ardan, 15-Bahoken, 23-Hamka, 26-Isnan, 14-Arif, 19-Bustomi, 2-Saiji, 18-Lee, 17-Wahyu, 10-Jajang.

Prediksi skor pertandingan Persib Bandung vs Mitra Kukar by Bolagoalnet: Persib Bandung kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Mitra Kukar dengan skor ... Persib Bandung 2 - 1 Mitra Kukar. Pertandingan Persib Bandung vs Mitra Kukar disiarkan LIVE di ANTV pada tanggal 02 Juni 2012, pukul 18.30 WIB.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive