Prediksi Skor Pertandingan Persib Bandung vs Persisam Samarinda (ISL 6 JUNI 2012)

PREDIKSI BOLA - Prediksi Persib Bandung vs Persisam Samarinda. Duka yang tengah menyelimuti kubu Persib Bandung justru menjadi motivasi. Usai menggelontorkan lima gol ke gawang Mitra Kukar tanpa balas, Sabtu (2/6), Maung Bandung kini membidik Persisam di Stadion Siliwangi, Bandung, Rabu (6/6), untuk meraih tripoin.
Penampilan Atep cs. tengah on-fire. Mereka tak mau larut dalam duka terlalu lama menyusul tewasnya seorang bobotoh Persib, Rangga Cipta Nugraha, di Jakarta pekan lalu.
  
"Rangga justru menjadi spirit bagi kami. Kami harus menjawab pengorbanan bobotoh sejati Persib ini dengan prestasi," kata kapten Persib, Maman Abdurrahman.
  
Sebaliknya, bobotoh berharap Persib terus memberikan kebahagiaan bagi pendukung setianya lewat kemenangan demi kemenangan pada setiap laga.
  
"Kami hanya ingin melihat Persib main bagus dan menang. Kalau pemain Persib bisa mempertahankan motivasi dan semangat juangnya, tak ada alasan untuk kalah dari Persisam," ujar Panglima Viking, Ayi Beutik.
  
Ya, tim besutan Robby Darwis bertekad melanjutkan tren positif dengan menekuk Persisam sekaligus membahas kekalahan 102 di Samarinda pada putaran pertama lalu.
  
Meski begitu, Robby Darwis menilai duel kontra Persisam ini bukanlah laga yang istimewa. Tak ada bedanya dengan pertandingan yang lain. Yang pasti, mantan libero Maung Bandung di era akhir 80-an ini tetap menginstruksikan Miljan Radovic cs. untuk tetap tampil total, penuh konsentrasi, dan tidak lengah sedikit pun siapa pun lawannya.
  
"Grafik penampilan Persib terus mengalami peningkatan. Mereka bisa main secara efisien dan memaksimalkan setiap peluang. Saya berharap Persib tampil lebih baik dan meraih kemenangna atas Persisam," tutur Robby.
  
Selain perang strategi, ada hal lain yang menarik dalam duel Persib kontra Persisam yang memiliki daya tarik luar biasa bagi bobotoh. Pasalnya, di kubu Persisam terdapat eks punggawa Persib. Selain Dias Angga Putra dua nama lainnya adalah Eka Ramdani dan Cristian Gonzales yang semoat menjadi ikon mereka.
  
Bahkan, Eka bertahun-tahun menjadi bagian penting Persib sebagai playmaker. Selain itu, pemain yang akrab disapa Ebol ini identik dengan Maung Bandung karena merupakan pemain binaan klub anggota Persib, PS UNI. Tak heran kepindahannya ke Samarinda awal musim lalu sempat memicu amarah bobotoh.
  
Kini pemain bertubuh mungil ini pun mnejadi bagian penting dari Persisam. Usai istirahat panjang akibat cedera, Eka langsung mendapat tempat lagi di skuad utama Misha Radovic. Sayang, Pesut Mahakam takluk 0-3 dari Pelita Jaya di Karawang.
  
Namun, Persisam belajar banyak. Mereka kalah akibat terlalu berani bermain terbuka saat meladeni Pelita. Dua dari tiga gol lawan lahir dari skema serangan balik cepat.
  
Menghadapi Persib, mereka akan lebih berhati-hati. Terutama dalam mengantisipasi kecepatan serangan dari Maung Bandung yang terlihat sempurna saat membekap Mitra Kukar. Kemungkinan bermain lebih bertahan akan menjadi strategi Persisam.
  
"Ini bakal menjadi laga yang berat. Kami harus bisa segera melupakan kekalahan dari Pelita dan kembali tampil maksimal lawan Persib. Yang pasti kami harus hati-hati dan konsentrasi di Bandung nanti," ujar manajer tim Persisam, Agus "Coeng" Setiawan.

Head to head Persib Bandung vs Persisam Samarinda:
17 Jan 2012 (ISL) Persisam Samarinda 2 - 1 Persib 1   
13 Apr 2011 (ISL) Persib 4 - 1 Persisam Samarinda 1   
20 Jan 2011 (ISL) Persisam Samarinda 1 - 0 Persib 0   
20 Feb 2010 (ISL) Persib 2 - 1 Persisam Samarinda 0   
19 Jan 2010 (ISL) Persisam Samarinda 2 - 1 Persib 1

Lima pertandingan terakhir Persib Bandung:
02 Jun 2012 (ISL) Persib 5 - 0 Mitra Kukar
27 Mei 2012 (ISL) Persija 2 - 2 Persib
23 Mei 2012 (ISL) PSPS Pekanbaru 0 - 0 Persib
13 Mei 2012 (ISL) Persib 3 - 2 Pelita Jaya
05 Mei 2012 (ISL) Persib 3 - 0 Persiwa Wamena

Lima pertandingan terakhir Persisam Samarinda:
02 Jun 2012 (ISL) Pelita Jaya 3 - 0 Persisam Samarinda
29 Mei 2012 (ISL) Persisam Samarinda 4 - 0 Gresik United
24 Mei 2012 (ISL) Persisam Samarinda 0 - 1 Persiba Balikpapan
19 Mei 2012 (ISL) Deltras FC 1 - 3 Persisam Samarinda
15 Mei 2012 (ISL) Persela 1 - 0 Persisam Samarinda  

Prediksi susunan pemain Persib Bandung vs Persisam Samarinda:

Persib Bandung: Jendry Pitoy, M. Nasuha, Maman Abdulrahman, Abanda Herman, Zulkifly Syukur, Atep, Hariono, Miljan Radović, Budiawan, Noh Alam Sah, Marcio Souza.

Persisam Samarinda:
Agung Prasetyo, Dias Angga, Luc Owona Zoa, Pierre Njanka, Supriyono, Kim Dong-Chan, Eka Ramdani, Srdan Lopicic, Akbar Rasyid, Yongki Aribowo, Cristian Gonzales.
 
Prediksi skor pertandingan Persib Bandung vs Persisam Samarinda by Bolagoalnet
: Persib Bandung kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Persisam Samarinda dengan skor ... Persib Bandung 2 - 0 Persisam Samarinda. Pertandingan Persib Bandung vs Persisam Samarinda disiarkan LIVE di ANTV pada tanggal 6 Juni 2012, pukul 15.30 WIB.

Sumber: http://aneka-wacana.blogspot.com/2012/06/prediksi-skor-pertandingan-persib_06.html

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...