multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Prediksi Skor Pertandingan Pelita Jaya vs Persisam Samarinda (ISL 02 JUNI 2012)

PREDIKSI BOLA - Prediksi Pelita Jaya vs Persisam Samarinda. Jaminan permainan terbuka bakal tersaji saat Pelita Jaya menjamu Persisam di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Sabtu (2/6). Pelatih kedua tim dikenal sebagai pengagung filosofi sepak bola menyerang. 
Selain itu, kehadiran Misha Radovic sebagai arsitek Persisam pada pertengahan musim jadi bumbu pelengkap. Misha adalah eks pembesut Pelita Jaya di awal musim. Tak aneh bila ia sangat mengenal baik The Young Guns.
   
Kondisi inilah yang diwaspadai tuan rumah. Pelatih Pelita Jaya, Rahmad Darmawan, menyadari hal itu. "Tidak bisa dilupakan, secara individu Misha sangat mengenal materi Pelita yang di awal musim ini ia bentuk," ujarnya.
   
Pelatih yang akbrab disapa RD ini juga melihat hadirnya Misha di kubu Pesut Mahakam memberikan kontribusi dan pengaruh yang cukup besar. Pelatih asal Serbia ini membuat Persisam berani tampil ofensif, baik kandang maupun tandang.
   
"Selain butuh konsentrasi untuk membangun soliditas di lini pertahanan, akan menjadi pekerjaan keras buat kami untuk mengantisipasi dan membalas strategi menyerang mereka," kata Rahmad.
   
Mantan pelatih timnas U-23 SEA Games 2011 itu tak ingin Aleksander Bajevski dkk. main bertahan. Apalagi, Pelita tampil di kandang sendiri.
   
Pelita kemungkinan besar akan bermain tanpa penyerang Safee Sali, yang memperkuat Malaysia melawan Filipina dalam laga uji coba, Jumat (1/6). Jika pada Sabtu ini ia sudah kembali, bisa saja dia tetap dimainkan. "Tapi, akan kami lihat kondisi terakhirnya," ujar RD.
   
Jika pelita kemungkinan besar tanpa Safee, Persisam justru meninggalkan penyerang Jerry Karpeh dalam tur Jawa Barat ini. Padahal striker ini termasuk pemain yang dinilai Rahmad menjadi lebih bagus dan berbahay sejak ditangani Misha.
   
"Itulah kelebihan Misha lainnya. Ia mampu mengembangkan potensi pemain Persisam. Jerry menjadi semakib bagus. Performa Yongki juga oke dan jangan lupakan El Loco, yang kemarin mencetak quattrick dalam laga terakhirnya," kata mantan pelatih Persija tersebut.
   
Persisam hanya membawa 18 pemain. Salah satu pemain yang ditinggal adalah Jerry Karpeh. Kebalikan dengan RD, kubu Persisam justru menilai penyerang asal Australia itu tampil di bawah form. "Ini keinginan pelatih berdasarkan analisis di beberapa laga terakhir. Jerry tidak tampil dalam performa terbaiknya," tegas Agus Coeng, manajer tim Persisam.
   
Meski tandem Cristian Gonzales ini telah mencetak lima gol, Jerry kerao mendapatkan peringatan dari manajemen dan pelatih terkait penampilannya yang kurang maksimal di lapangan.
   
Terlepas dari itu, Misha tetap ingin Persisam tampil menyerang dalam laga ini dan berambisi besar untuk mengalahkan mantan klubnya.
   
"Ya, pertandingan ini sangat menarik. Saya tahu banyak tentang Pelita dan ingin meraih hasil positif," katanya.

Head to head Pelita Jaya vs Persisam Samarinda:
‎13 Jan 2012 (ISL) Persisam Samarinda 1 - 4 Pelita Jaya    
20 Mar 2011 (ISL) Persisam Samarinda 1 - 0 Pelita Jaya    
30 Jan 2011 (ISL) Pelita Jaya 0 - 1 Persisam Samarinda    
20 Mar 2010 (ISL) Persisam Samarinda 0 - 2 Pelita Jaya    
13 Des 2009 (ISL) Pelita Jaya 1 - 0 Persisam Samarinda   

Lima pertandingan terakhir Pelita Jaya:
26 Mei 2012 (ISL) PSPS Pekanbaru 1 - 1 Pelita Jaya
22 Mei 2012 (ISL) Persija 2 - 1 Pelita Jaya
13 Mei 2012 (ISL) Persib 3 - 2 Pelita Jaya
09 Mei 2012 (ISL) Pelita Jaya 2 - 1 Persiwa Wamena
03 Mei 2012 (ISL) Pelita Jaya 3 - 2 Persipura

Lima pertandingan terakhir Persisam Samarinda:
29 Mei 2012 (ISL) Persisam Samarinda 4 - 0 Gresik United
24 Mei 2012 (ISL) Persisam Samarinda 0 - 1 Persiba Balikpapan
19 Mei 2012 (ISL) Deltras FC 1 - 3 Persisam Samarinda
15 Mei 2012 (ISL) Persela 1 - 0 Persisam Samarinda
12 Mei 2012 (ISL) Arema 1 - 0 Persisam Samarinda

Prediksi susunan pemain Pelita Jaya vs Persisam Samarinda:

Pelita Jaya: 21-I Made Wardhana, 5-Edi Hafid, 23-Victor Igbonefo, 4-Stanislav Zhelev, 14-Ruben Karel, 11-Dedi Kusnandar, 17-Joko Sasongko, 8-Egi Melgiansyah, 18-Engel Berd Sani, 7-Greg Nwokolo, 9-Aleksander Bajevski.

Persisam Samarinda: 25-Agung Prasetyo, 16-M. Roby, 45-Pierre Njanka, 20-Luc Owona Zoam 15-Joko Sidik, 22-Srdan Lopicic, 7-Arikfi Eka Putra, 8-Eka Ramdani, 19-Fajar Legian, 10-Cristian Gonzales, 23-Yongki Aribowo.

Prediksi skor pertandingan Pelita Jaya vs Persisam Samarinda by Bolagoalnet: Pelita Jaya kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Persisam Samarinda dengan skor ... Pelita Jaya 1 - 0 Persisam Samarinda. Pertandingan Pelita Jaya vs Persisam Samarinda disiarkan LIVE di ANTV pada tanggal 02 Juni 2012, pukul 15.30 WIB. 


No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive