multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Prediksi Skor Pertandingan Pelita Jaya vs Mitra Kukar (ISL 05 JUNI 2012)

PREDIKSI BOLA - Prediksi Pelita Jaya vs Mitra Kukar. Pelita Jaya yang perlahan menemukan kestabilan permainan mengincar korban kedua. Kalau tak segera berbenah, Mitra Kukar yang bertamu ke Stadion Singaperbangsa, Karawang, Sabtu (5/6), akan menjadi mangsa.

Pada partai sebelumnya, di tempat yang sama Pelita menang 3-0 atas Persisam (2/6), sementara Mitra Kukar dibekap Persib 0-5 di Bandung.
   
Pelatih Pelita, Rahmad Darmawan, tak mau menganggap kekalahan Mitra Kukar sebagai tolok ukur permainan yang sesungguhnya. Menurut eks pelatih timnas U-23 itu, Naga Mekes tetap tim yang tangguh.
   
"Mitra Kukar adalah tim yang diisi dengan sejumlah pemain yang punya pengalaman yang bagus. Mereka pasti tahu apa yang akan dilakukan setelah kalah melawan Persib," ujar Rahmad.
   
Pelita meraih kemenangan atas Persisam ketika tampil tanpa Safee Sali. Bomber asal Malaysia itu harus pulang karena dipanggil timnas begaranya yang beruji coba melawan Filipina.
   
Meski bermain tanpa striker yang sudah mencetak 16 gol itu, Pelita mampu menang. Hal ini membuat Rahmad tak khawatir lagi jika Safee harus absen lantaran dipanggil timnas.
   
Untuk mendapatkan kestabilan permainan, Rahmad terus mengutak-atik formasi. Saat mengalahkan Persisam, ada tiga gelandang berkarakter bertahan yang diturunkan. Mereka adalah Joko Sasongko, Ego Melgiansyah, dan Dedi Kusnandar. Trio gelandang yang masih berusia di bawah 23 tahun ini dinilai bisa menjadi filter serangan lawan.
   
Dalam beberapa kali kesempatan, Rahmad sempat mengungkapkan masalah yang belum terseleseikan di Pelita. "Kami harus memperbaiki transisi dari bertahan dan menyerang, begitu juga sebaliknya," ujar pelatih yang juga pernah menangani Persipura, Sriwijaya FC, dan Persija itu.
   
Pada beberapa partai, Pelita bisa menguasai permainan, tapi akhirnya kalah. Hal ini terjadi ketika Pelita kalah dari Persija (1-2) dan Persib (2-3).
   
"Saya cukup puas dengan cara bermain kami karena bisa lebih banyak menguasai jalannya permainan. Tapi, tentu saya tak puas dengan hasil akhir karena kami kalah," ucapnya.
   
Masalah itu membuat Egi, Dedi, dan Joko dimainkan bersamaan. Tujuannya untuk membantu transisi dari menyerang ke berahan.
   
"Melawan Mitra Kukar bisa saja strategi dan formasi itu berubah lagi. Kami tak akan meremehkan Mitra meskipun mereka kalah telak dari Persib," tegas Rahmad.
   
Kubu tamu sudah mengevaluasi kekalahan terbesar yang mereka terima musim ini. "Pelatih sudah meminta kami untuk intropeksi secara tertulis, baik secara individu maupun tim. Saya berharap penampilan kami membaik melawan Pelita," ujar Ahmad Bustomi, gelandang Mitra Kukar.
   
Perjuangan Naga Mekes tak mudah karena harus tampil tanpa Hamka Hamzah yang masih cedera dan Arif Suyono serta Seiji Kaneko yang terkena hukuman akumulasi kartu kuning.
   
"Saya yakin pemain yang dipasang pelatih kualitasnya tak berbeda dengan mereka yang absen. Jadi tak ada masalah," kata Bustomi, yang dipilih menjadi kapten karena Hamka cedera.

Head to head Pelita Jaya vs Mitra Kukar:
17 Jan 2012 (ISL) Mitra Kukar 1 - 0 Pelita Jaya    

Lima pertandingan terakhir Pelita Jaya:
02 Jun 2012 (ISL) Pelita Jaya 3 - 0 Persisam Samarinda 
26 Mei 2012 (ISL) PSPS Pekanbaru 1 - 1 Pelita Jaya 
22 Mei 2012 (ISL) Persija 2 - 1 Pelita Jaya 
13 Mei 2012 (ISL) Persib 3 - 2 Pelita Jaya 
09 Mei 2012 (ISL) Pelita Jaya 2 - 1 Persiwa Wamena  

Lima pertandingan terakhir Mitra Kukar:
02 Jun 2012 (ISL) Persib 5 - 0 Mitra Kukar
28 Mei 2012 (ISL) Mitra Kukar 0 - 0 Persiba Balikpapan
25 Mei 2012 (ISL) Mitra Kukar 4 - 1 Gresik United
17 Mei 2012 (ISL) Arema 5 - 3 Mitra Kukar
11 Mei 2012 (ISL) Persela 2 - 1 Mitra Kukar

Prediksi susunan pemain Pelita Jaya vs Mitra Kukar
:

Pelita Jaya (4-3-1-2): 21-Wardhana, 14-Ruben, 4-Zhekov, 32-Igbonefo, 5-Edi, 11-Dedi, 8-Egi, 17-Joko, 77-Takpor, 7-Greg, 9-Bajevski.
   
Mitra Kukar (4-4-2): 34-Hendro, 22-Ardan, 15-Bahoken, 13-Victor, 25-Isnan, 18-Lee, 6-Dirga, 19-Bustomi, 7-Zulham, 10-Jajang, 26-Saktiawan. 

Prediksi skor pertandingan Pelita Jaya vs Mitra Kukar by Bolagoalnet: Pelita Jaya kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Mitra Kukar dengan skor ... Pelita Jaya 2 - 1 Mitra Kukar. Pertandingan Pelita Jaya vs Mitra Kukar disiarkan LIVE di ANTV pada tanggal 5 Mei 2012, pukul 15.30 WIB.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive