multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Prediksi Dan Jadwal Pertandingan Persisam Samarinda vs PSPS Pekanbaru (ISL 14 JUNI 2012)

PREDIKSI BOLA - Prediksi Persisam Samarinda vs PSPS Pekanbaru. Persisam Samarinda akan menjamu PSPS Pekanbaru pada laga lanjutan ISL 2011/2012. Tuan rumah membidik poin penuh pada laga yang akan berlangsung di Stadion Segiri, Kamis, 14 Mei 2012. 
Pelatih Persisam, Radovic mengisntruksikan agar anak-anak asuhnya untuk bermain sebaik mungkin kontra PSPS. Apalagi, Pesut Mahakam diuntungkan dengan grafik penurunan permainan PSPS, dimana tak pernah menang dalam 6 laga terakhirnya.

Untuk meraih hasil maksimal itu, Radovic diperkirakan bakal menurunkan tim inti dengan mengandalkan duet Gonzales dengan Boima Karpeh. Pasalnya, Yongki Aibowo kurang maksimal saat lawan Persija di laga sebelumnya, sehingga mereka hanya mampu bermain imbang 1-1 di kandang, 10 Juni kemarin.

Sementara itu, Pelatih PSPS Pekanbaru, Mundari Karya, mengakui laga menghadapi Persisam kali ini cukup berat, pasalnya Persisam diperkuat pemain top seperti Pierre Njanka, Cristian Gonzales, Eka Ramdani, M Roby, Supriyono dan Yongki Aribowo. Bahkan, Mundari menyebut lini belakang Persisam yang dikoordinir Pierre Njanka cukup kokoh untuk ditembus.

Namun begitu, Mundari sudah punya ramuan untuk memecahkan lini pertahanan Persisam agar bisa mencuri poin. Menurut Mundari, PSPS berencana akan mengandalkan serangan dari sayap.

Rotasi pemain juga bakal dilakukan Mundari. Rotasi ini dilakukan untuk mensiasati keadaan PSPS. Salah satu rotasi yang akan dilakukan adalah menempatkan Agus Cima bermain di bek kanan. Menempatkan Agus Cima di sektor kanan, bila memang itu yang akan dilakukan pelatih, akan menjadi hal baru. Sebab, pemain asal Medan ini selalu beroperasi di sektor kiri. Kala PSPS ditukangi Abdul Rahman Gurning pun, Agus Cima mengisi pos bek kiri.

Asisten pelatih PSPS Agus Rianto mengatakan, hasil konsultasi jajaran pelatih memang berencana menempatkan Agus Cima mengisi pos bek kanan nantinya kala menantang Persisam. Ini dilakukan karena stopper PSPS Dedy Gusmawan diperkirakan bakal absen saat lawan Persisam akibat cedera.

Mundari Karya memang kerap mencoba pemain menempati posisi baru. Sebut saja Zaenal Arief yang diawal musim lalu kerap mengisi sayap kiri padahal pemain asal Bandung ini merupakan striker murni. Agus Cima sendiri pun mengalaminya. Dalam beberapa pertandingan terakhir, Agus Cima disorong ke depan mengisi pos sayap kiri.

Rencana rotasi pemain juga bakal terjadi di lini tengah. Melihat pertandingan melawan Mitra Kukar pada Sabtu lalu (9/6) lalu, lini tengah PSPS tak tampil maksimal. Ali Khadafi sering tampil dibawah form. Banyak passing yang dilakukan yang tak tepat sasaran atau gagal. Ali pun belum dipastikan apakah akan diturunkan sejak awal atau kembali menghuni bangku cadangan.

Diatas kertas, Persisam memang lebih diunggulkan bakal menang, pasalnya dari statistik pertemuan kedua tim, tim tamu selalu saat bertandang ke Samarinda. Pesut Mahakam boleh saja mengapungkan asa setinggi awan, namun jangan sampai lengah. Pasalnya pasukan Askar Bertuah juga megincar kemenangan guna mengamankan posisi untuk menjauh dari zona degradasi di klasemen sementara. Zaenal Arief dan kawan-kawan saat ini masih berada di peringkat ke-13 klasemen dan hanya terpaut 4 poin dari penghuni batas zona merah, Persiram Raja Ampat, yang mengoleksi 28 poin.

Head to head Persisam Samarinda vs PSPS Pekanbaru:
03 Jan 2012 (ISL) PSPS Pekanbaru 2 - 1 Persisam Samarinda    
27 Apr 2011 (ISL) PSPS Pekanbaru 0 - 1 Persisam Samarinda     
10 Feb 2011 (ISL) Persisam Samarinda 2 - 0 PSPS Pekanbaru    
10 Feb 2010 (ISL) Persisam Samarinda 2 - 0 PSPS Pekanbaru     
27 Jan 2010 (ISL) PSPS Pekanbaru 2 - 0 Persisam Samarinda         

Lima pertandingan terakhir Persisam Samarinda:
10 Jun 2012 (ISL) Persisam Samarinda 1 - 1 Persija
06 Jun 2012 (ISL) Persib 0 - 0 Persisam Samarinda
02 Jun 2012 (ISL) Pelita Jaya 3 - 0 Persisam Samarinda
29 Mei 2012 (ISL) Persisam Samarinda 4 - 0 Gresik United
24 Mei 2012 (ISL) Persisam Samarinda 0 - 1 Persiba Balikpapan

Lima pertandingan terakhir PSPS Pekanbaru:
09 Jun 2012 (ISL) Mitra Kukar 3 - 1 PSPS Pekanbaru
26 Mei 2012 (ISL) PSPS Pekanbaru 1 - 1 Pelita Jaya
23 Mei 2012 (ISL) PSPS Pekanbaru 0 - 0 Persib
18 Mei 2012 (ISL) Persipura 2 - 1 PSPS Pekanbaru
13 Mei 2012 (ISL) Persiwa Wamena 3 - 0 PSPS Pekanbaru 

Prediksi susunan pemain Persisam Samarinda vs PSPS Pekanbaru:

Persisam Samarinda: Agung, Dias Angga, Njanka, Luc Owana, M.Roby, Isdiantono, Fajar Legian, Supriyono, Srdjan Lopicic, Gonzalez, Karpeh.

PSPS Pekanbaru: Fauzal, Michael Orah, Joo Ki Hwan, Gusripen, Ambrizal, Agus Cima, Ade Suhendra, April Hadi, Ko Jae-Hyo, M.Isnaini, Zaenal Arif.

Prediksi skor pertandingan Persisam Samarinda vs PSPS Pekanbaru by Bolagoalnet: Persisam Samarinda vs kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan PSPS Pekanbaru dengan skor ... Persisam Samarinda 2 - 0 PSPS Pekanbaru. Pertandingan Persisam Samarinda vs PSPS Pekanbaru disiarkan LIVE di ANTV pada tanggal 14 Juni 2012, pukul 15.30 WIB. 

Sumber: http://aneka-wacana.blogspot.com/2012/06/prediksi-dan-jadwal-pertandingan_14.html

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive