multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Prediksi Dan Jadwal Pertandingan Ukraina vs Prancis (EURO 15 JUNI 2012)

PREDIKSI BOLA - Prediksi Ukraina vs Prancis. Kegagalan menuai poin penuh pada laga perdana membuat timnas Prancis mesti kerja keras untuk lolos ke perempat final. Salah satu celah untuk merebut tiga poin itu kini bisa diambil dari tuan rumah Ukraina besok (15/6). Improvisasi serangan pun dibutuhkan untuk memenangi laga tersebut.
Variasi serangan Prancis saat ditahan imbang Inggris dalam laga kemarin memang sudah lumayan. Namun, itu tidak membuat banyak gol tercipta. Terlepas dari strategi yang diterapkan Inggris, Prancis jelas membutuhkan pemain kreatif di lini tengah. Terutama yang bisa memberikan solusi ketika serangan buntu. "Mungkin, permainan tim masih perlu ditingkatkan lagi. Baik itu secara kolektivitas maupun individual," ujar pelatih Prancis Laurent Blanc seperti dikutip dari ndtv.

Blanc menyebut, tiga poin harus bisa didapatkan. Kemenangan itu dianggap bisa menjadi kembalinya titik tolak permainan Prancis yang tidak terkalahkan dalam 22 laga. Tentu untuk membayar lunas kegagalan pada laga perdana. "Tapi, susah kalau nanti Ukraina juga tidak mau diajak bermain normal seperti Inggris kemarin," cetusnya.

Blanc pun mengisyaratkan bakal kembali mengajak lawannya untuk bermain terbuka. Skuad Prancis menganggap hanya strategi itulah yang bisa digunakan untuk membungkam publik Ukraina. Sekalipun pada laga perdana kontra Swedia tim tuan rumah bisa memenanginya. "Kami percaya atas kemampuan kami sekarang. Serangan akan langsung kami tunjukkan sejak kick off," koar Malouda.

Skuad Prancis sangat mungkin bakal ketambahan tenaga di lini tengah. Salah seorang pemain tengah, Yann M’Vila, yang sebelumnya tidak bisa dimainkan lantaran masih dibekap cedera, bisa diturunkan. Dengan skema mematikan pergerakan Andriy Shevchenko, kabarnya, Blanc akan memasang M’Vila sebagai penahan.

Di sisi lain, meski meraih sukses pada laga pertama, Ukraina tidak cukup percaya diri menghadapi Prancis. Sampai kemarin, pelatih Ukraina Oleg Blokhin masih bi ngung menentukan komposisi pemainnya.

Ukraina sebenarnya bisa tampil full team. Beberapa pemain pilar yang sebelumnya terkena virus sakit perut sudah bisa dimainkan. "Kami belum memikirkan pertandingan melawan Prancis nanti. Apakah akan ada perubahan atau tidak dari starting line up, aku belum tahu," kata Blokhin dikutip dari Jagran Post.

Bagi Blokhin, pertandingan melawan Prancis merupakan tantangan tersendiri, secara teknis maupun mental. Jika mampu memenangi laga tersebut, Ukraina bisa menapakkan satu kakinya di babak perempat final Euro. Itulah prestasi yang akan menjadi catatan sejarah bagus bagi Ukraina.

Meski menang dalam laga pertama, Blokhin belum puas terhadap penampilan pemainnya. Menurut dia, permainan yang disuguhkan anak asuhnya di lapangan tidak sesuai dengan taktiknya di atas kertas.

Head to head Ukraina vs Prancis:
07 Jun 2011 (PUC) Ukraina 1 - 4 Prancis     
22 Nov 2007 (PPE) Ukraina 2 - 2 Prancis     
03 Jun 2007 (PPE) Prancis 2 - 0 Ukraina  

Lima pertandingan terakhir Ukraina:
12 Jun 2012 (PPE) Ukraina 2 - 1 Swedia
06 Jun 2012 (PUC) Turki 2 - 0 Ukraina
02 Jun 2012 (PUC) Austria 3 - 2 Ukraina
29 Mei 2012 (PUC) Ukraina 4 - 0 Estonia
01 Mar 2012 (PUC) Israel 2 - 3 Ukraina

Lima pertandingan terakhir Prancis:
11 Jun 2012 (PPE) Prancis 1 - 1 Inggris
06 Jun 2012 (PUC) Prancis 4 - 0 Estonia
01 Jun 2012 (PUC) Prancis 2 - 0 Serbia
28 Mei 2012 (PUC) Prancis 3 - 2 Iceland
01 Mar 2012 (PUC) Jerman 1 - 2 Prancis

Prediksi susunan pemain Ukraina vs Prancis:

Ukraina: Andriy Pyatov, Yevhen Selin, Yevhen Khacheridi, Taras Mykhalyk, Anatoliy Tymoshchuk, Oleh Husyev, Serhiy Nazarenko, Yevhen Konoplyanka, Andriy Shevchenko, Andrey Voronin, Andriy Yarmolenko.

Prancis: Hugo Lloris, Mathieu Debuchy, Patrice Evra, Adil Rami, Philippe Mexes, Yohan Cabaye, Franck Ribéry, Samir Nasri, Florent Malouda, Alou Diarra, Karim Benzema.

Prediksi skor pertandingan Ukraina vs Prancis by Bolagolnet: Ukraina kemungkinan akan bermain imbang melawan Prancis dengan skor ... Ukraina 2 - 2 Prancis. Pertandingan Ukraina vs Prancis disiarkan LIVE di RCTI pada tanggal 15 Juni 2012, pukul 23.00 WIB.


Sumber: http://aneka-wacana.blogspot.com/2012/06/prediksi-dan-jadwal-pertandingan_705.html

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive