Prediksi Dan Jadwal Pertandingan Sriwijaya FC vs Arema Indonesia (ISL 16 JUNI 2012)

PREDIKSI BOLA - Prediksi Sriwijaya FC vs Arema Indonesia. Rekor manis Arema sejak ditangani pelatih Suharno bakal mendapat tantangan berat. Kali ini mereka akan menghadapi tuan rumah yang sekaligus calon kuat juara Indonesia Super League (ISL) Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, sore ini.
Arema memang memiliki rekor belum terkalahkan selama enam laga beruntun. Yakni, empat kali menang di kandang dan mampu menahan seri di dua laga away. Sedangkan lawan yang dihadapinya adalah pemuncak klasemen sementara dan mempunyai rekor 18 kali beruntun belum terkalahkan sepanjang musim ini.

”Tekanan anak-anak pasti besar karena tim yang kami hadapi sangat bagus. Dengan rekor belum pernah terkalahkan dan bermain di kandangnya sendiri. Kualitas pemain Sriwijaya juga semuanya timnas (tim nasional). Jadi, tentu sangat berat laga nanti,” kata pelatih Arema Suharno.

Tekanan suporter juga bakal membuat beban anak asuhnya semakin berat. ”Penon ton pertandingan nanti pasti penuh. Otomatis, hal itu bakal membuat tekanan mental anak-anak semakin berat,” lanjutnya.

Nah, melihat kondisi itu, mantan arsitek Persiwa Wamena tersebut terus menginstruksi anak asuhnya untuk tetap tampil tenang, tanpa beban, dan bermain sesuai dengan ciri khas Arema.

Dengan beratnya beban yang diemban anak asuhnya, Suharno tak mau pasang target muluk-muluk pada lawatan ke kandang Sriwijaya itu. ”Hasil imbang kami rasa sudah cukup. Namun, yang terpenting, bagaimana caranya bisa memberikan tontonan menarik di pertandingan nanti sehingga semuanya puas serta bisa menerima hasil akhir,” pungkasnya.

Pada sisi lain kubu Sriwijaya bertekad untuk segera menyudahi pemburuan trofi juara dengan menumbangkan Arema. "Target pasti menang. Apalagi, dari hasil Persipura hanya bermain imbang dengan Persiram. Otomatis, bila kami memenangkan lawan Arema, kami tinggal satu tangga lagi untuk menuju juara," kata Direktur Teknik dan SDM, PT Sriwijaya Optimis Mandiri (pengelola Sriwijaya FC), Hendri Zainuddin, kemarin (15/6).

Melihat dari komposisi pemain, Sriwijaya tak sulit untuk memenuhi ambisinya. Sebab, Sriwijaya lebih unggul segalanya dari Arema. Hampir semua pemainnya pernah membela tim nasional.

Head to head Sriwijaya FC vs Arema Indonesia:
08 Jan 2012 (ISL) Arema 1 - 5 Sriwijaya FC      
27 Mar 2011 (ISL) Arema 1 - 1 Sriwijaya FC       
26 Jan 2011 (ISL) Sriwijaya FC 1 - 1 Arema       
25 Sep 2010 (PSI) Arema 1 - 3 Sriwijaya FC       
01 Agu 2010 (PPI) Arema 1 - 2 Sriwijaya FC    

Lima pertandingan terakhir Sriwijaya FC:
10 Jun 2012 (ISL) Gresik United 1 - 5 Sriwijaya FC
01 Jun 2012 (ISL) Persiba Balikpapan 2 - 3 Sriwijaya FC  
27 Mei 2012 (ISL) Sriwijaya FC 1 - 0 Persipura
21 Mei 2012 (ISL) Sriwijaya FC 3 - 2 Persiwa Wamena  
17 Mei 2012 (ISL) Persiram 1 - 2 Sriwijaya FC         

Lima pertandingan terakhir Arema Indonesia:
12 Jun 2012 (ISL) Arema 3 - 1 Deltras FC  
31 Mei 2012 (ISL) Arema 4 - 0 Persidafon  
26 Mei 2012 (ISL) PSMS Medan 1 - 1 Arema
21 Mei 2012 (ISL) PSAP Sigli 1 - 1 Arema  
17 Mei 2012 (ISL) Arema 5 - 3 Mitra Kukar

Prediksi susunan pemain Sriwijaya FC vs Arema Indonesia:

Sriwijaya FC: Ferry Rotinsulu, Supardi, Thiery Gatuesi, Jamie Coyne, Mahyadi Pangabean, Lim Jun Sik, Ponaryo Astaman, Firman Utina, M Ridwan, Kayamba, Siswanto.

Arema Indonesia: Kurnia Mega, Seme Patrick, Ahmad Farisi, Munhar, Khusnul Yuli, Ferry Saragih, Sunarto, Dendi Santoso, Nkong, Herman Djumafo, M Riduan.

Prediksi skor pertandingan Sriwijaya FC vs Arema Indonesia by Bolagoalnet: Sriwijaya FC kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Arema Indonesia dengan skor ... Sriwijaya FC 2 - 1 Arema Indonesia. Pertandingan Sriwijaya FC vs Arema Indonesia disiarkan LIVE di ANTV pada tanggal 16 Juni 2012, pukul 15.30 WIB.  

Sumber: http://aneka-wacana.blogspot.com/2012/06/prediksi-dan-jadwal-pertandingan_16.html

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...