Prediksi Dan Jadwal Pertandingan Persela Lamongan vs Persidafon Dafonsoro (ISL 08 JUNI 2012)

PREDIKSI BOLA - Prediksi Persela Lamongan vs Persidafon Dafonsoro. Hasil seri pada laga kandang kontra Deltras menjadi pertanda bahwa Persela seharusnya tidak menganggap enteng tim mana pun. Persela kembali menjamu tim yang levelnya berada di bawah, yaitu Persidafon, Lamongan, Jumat (8/6).

Saat melawan Deltras, Persela tertinggal lebih dulu. Secara permainan, Gustavo Lopes dkk. juga kehilangan gereget. Padahal mereka bermain di hadapan pendukung sendiri.
   
Jika dilihat dari peringkat di klasemen, Persidafon jauh lebih baik dibandingkan Deltras. Persidafon saat ini nangkring di peringkat 11, sementara Deltras berada di peringkat 16.
   
"Kami tak lagi melihat peringkat tim lawan. Mau ada di papan atas, tengah, ataupun bawah, akan lami lawan dengan maksimal. Kami tak mau lagi kehilangan poin di kandang," kata pelatih Persela, Miroslav Janu.
   
Pertahanan akan menjadi perkerjaan penting menyusul absennya bek tengah Roman Goliant yang terpaksa diparkir akibat hukuman akumulasi kartu. Gelandang Zaenal Arifin juga mengalami hal yang sama. Namun, keberadaan Zaenal akan tertutup rapat dengan membaiknya kondisi Irsyad Aras yang telah pulih dari cedera.
   
"Kami masih mempunyai Park Chul-hyung dan Suroso di belakang. Kondisi Irsyad sudah fit, dia bisa menjadi starter dalam pertandingan," ucap Didik Ludiyanto, asisten pelatih Persela.
   
Kemenangan menang sangat diharapkan oleh banyak pihak terutama manajemen maupun suporter LA Mania. Jika dalam pertandingan ini Persela mampu menambah tiga angka, tidak menutup kemungkinan tim ini akan kembali meramaikan papan atas dan menggusur peringkat empat yang kini diduduki oleh Persija.
   
"Kami tidak pernah tahu persis mengenai hasil akhit sebuah pertandingan, tetapi dengan persiapan yang bagus kami yakin bisa meraup poin penuh. Apalagi saat ini kondisi pemain Persela cukup bugar, tidak seperti ketika kami menjamu Deltras pada minggu lalu dimana semua pemain terlihat kelelahan," lanjut Didik.
   
Satu hal yang bisa menjadi pengganjal bagi laju anak asuh Janu adalah faktor lapangan. Belakangan ini kerap turun hujan di Surajaya ada sore hari sehingga membuat kondisi lapangan menyulitkan bagi pemain untuk mengembangkan strategi yang diinginkan pelatih.
   
"Tentu lebih senang bermain di lapangan kering, tetapi kami juga harus siap dengan kondisi apa pun. Tiga poin harus menjadi milik kami," ucap Choirul Huda, kiper Persela.
   
Persidafon datang dengan modal angka penuh yang diambil di kandang Deltras. Namun, tim asuhan Erents Pahelerang ini harus kehilangan Ferinando Pahabol, striker yang terkena hukuman akumulasi kartu.
   
"Kehilangan besar buat kami karena penampilan Feri tengah bagus, tapi kami akan mencoba untuk memaksimalkan penggantinya," ungkap Erents.
   
Persidafon bakal bermain lebih bertahan dibandingkan ketika menang 1-0 atas Deltras. "Persela lebih berbahaya dibanding Deltras. Kami harus memperkuat pertahanan dan menghindari permainan yang terlalu terbuka," kata Erents.

Head to head Persela Lamongan vs Persidafon Dafonsoro:
18 Jan 2012 (ISL) Persidafon 4 - 5 Persela    
07 Mei 2010 (ISL) Persela 2 - 3 Persidafon     

Lima pertandingan terakhir Persela Lamongan:
31 Mei 2012 (ISL) Persela 1 - 1 Deltras FC
25 Mei 2012 (ISL) PSAP Sigli 0 - 0 Persela 
20 Mei 2012 (ISL) PSMS Medan 4 - 3 Persela 
15 Mei 2012 (ISL) Persela 1 - 0 Persisam Samarinda
11 Mei 2012 (ISL) Persela 2 - 1 Mitra Kukar

Lima pertandingan terakhir Persidafon Dafonsoro:
03 Jun 2012 (ISL) Deltras FC 0 - 1 Persidafon 
31 Mei 2012 (ISL) Arema 4 - 0 Persidafon 
18 Mei 2012 (ISL) Persidafon 2 - 2 Persiba Balikpapan 
14 Mei 2012 (ISL) Persidafon 2 - 2 Sriwijaya FC 
08 Mei 2012 (ISL) Persidafon 6 - 0 Persiram 

Prediksi susunan pemain Persela Lamongan vs Persidafon Dafonsoro:

Persela Lamongan (4-4-2): 1-Huda, 14-Fatkurahman, 13-Suroso, 86-Park, 5-Kasrun, 22-Irsyad, 8-Gustavo, 44-Sukadana, 19-Jimmy, 9-Ghery, 18-Costas.
   
Persidafon Dafonsoro (4-4-2): 26-Wilson, 5-Warobay, 23-Sugiantoro, 23-Cirellu, 26-Ibo, 18-Rasmayo, 11-Mitchell, 10-Ivakdalam, 27-Izaac, 33-Lukas, 32-Alan.

Prediksi skor pertandingan Persela Lamongan vs Persidafon Dafonsoro by Bolagoalnet: Persela Lamongan kemungkinan akan bermain imbang melawan Persidafon Dafonsoro dengan skor ... Persela Lamongan 1 - 1 Persidafon Dafonsoro. Pertandingan Persela Lamongan vs Persidafon Dafonsoro disiarkan LIVE di ANTV pada tanggal 8 Juni 2012, pukul 15.30 WIB.

Sumber: http://aneka-wacana.blogspot.com/2012/06/prediksi-dan-jadwal-pertandingan_8649.html

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...