multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Prediksi Dan Jadwal Pertandingan Jepang vs Yordania PPD 8 Juni 2012)

PREDIKSI BOLA - Prediksi Jepang vs Yordania. Sepasang kekalahan dari Korea Utara dan Uzbekistan di putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2014 sempat menodai status Jepang sebagai salah satu raksasa sepak bola Asia. Hanya tersisa satu cara bagi tima suhan Alberto Zaccheroni, yakni dengan memuncaki klasemen Grup B di nanak IV, tidak peduli bahwa aturan menyebut peringkat kedua pun berhak lolos ke Brasil.
Target ini tidak semudah kelihatannya. Pesaing terberat Tim Samurai Biru tentu saja Australia. Seperti layaknya Jepang, skuad Socceroos diisi oleh sejumlah pemain yang berlaga di kompetisi Eropa.
  
Langkah pertama sudah dimulai pada akhir pekan lalu. Keisuke Honda cs. meraup tripoin perdananya setelah menang 3-0 kontra Oman. Jepang bahkan bisa saja unggul lebih telak jika bukan karena lawan yang memperkuat klub Wigan, Ali Al-Habsi.
  
Jumat (8/6), Jepang kembali turun ke gelanggang. Kali ini lawannya adalah Yordania. Meski tidak terhitung sebagai salah satu kekuatan utama bal-balan Benua Kuning dan belum pernah melaju ke Piala Dunia, tim berjulukan Al-Nashama ini tak bisa diremehkan begitu saja. Dalam sepasang pertemuan terakhir di Piala Asia 2004 dan 2011, kedua tim selalu bermain imbang 1-1.
  
Jepang butuh kemenangan untuk menjaga moral di titik tinggi. Maklum, empat hari berselang, Nippon mesti bertandang ke brisbane untuk menghadapi Australia.
  
Itulah sebabnya Zaccheroni meminta dukungan suporter tuan rumah. "Saya harap mereka kembali datang ke pertandingan melawan Yordania. Dengan dukungan seperti yang mereka perlihatkan saat menghadapi Oman, kami akan menang lagi," ujar Zac.

Head-To-Head Jepang vs Yordania:
09 Jan 2011 (PIA) Jepang 1 - 1 Yordania   

Lima Pertandingan Terakhir Jepang:
03 Jun 2012 (KPD) Jepang 3 - 0 Oman
23 Mei 2012 (UJI) Jepang 2 - 0 Azerbaijan
29 Feb 2012 (KPD) Jepang 0 - 1 Uzbekistan
24 Feb 2012 (UJI) Jepang 3 - 1 Iceland
15 Nov 2011 (KPD) Korea Utara 1 - 0 Jepang

Lima Pertandingan Terakhir Yordania:
03 Jun 2012 (KPD) Yordania 1 - 1 Irak
29 Feb 2012 (KPD) Cina 3 - 1 Yordania
23 Feb 2012 (UJI) Iran 2 - 2 Yordania
23 Des 2011 (PAG) Bahrain 1 - 0 Yordania
21 Des 2011 (PAG) Kuwait 0 - 2 Yordania

Prediksi susunan pemain Jepang vs Yordania:

Jepang: Eiji Kawashima, Atsuto Uchida, Maya Yoshida, Yasuyuki Konno, Yuto Nagatomo, Keisuke Honda, Makoto Hasebe, Yasuhito Endo, Ryoichi Maeda, Shinji Kagawa, Shinji Okazaki.

Yordania: Amer Sabah Mahmoud Shafia, Anas Walid Khaled Bani Yaseen, Basem Fathi, Bashar Bani Yaseen, Amer Deeb, Baha'a Abdulrahman, Khalil Zaid Khalil Baniateyah, Shadi Abu Hashhash, Hamza Ali Khaled Al Daradreh, Odai Al Saify, Ahmad Hayel.

Prediksi Skor Pertandingan Jepang vs Yordania by Bolagoalnet: Jepang kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Yordania dengan skor ... Jepang 1 - 0 Yordania.

Sumber: http://aneka-wacana.blogspot.com/2012/06/prediksi-dan-jadwal-pertandingan-jepang.html

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive