multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Permainan Mobil Balap

Kalau sebelumnya ada beberapa permainan yang dikhususkan buat wanita seperti Permainan Berpakaian dan Permainan Salon, kali ini ada Permainan khusus untuk laki-laki yaitu Permainan Mobil Balap. Permainan Online yang memang seru untuk dimainkan.

Permainan Mobil Balap
Permainan Mobil Balap ini berjudul Supercar Rivals. Sebelum Anda bermain, akan terlihat beberapa pilihan mobil yang bisa Anda kendarai. Dengan desain mobil yang bagus, Anda akan sangat menikmati game ini.

Cara bermainnya cukup mudah, ketika lampu hijau menyala segera tekan gas mobil dan arahkan ke kiri atau ke kanan dengan keyboard komputer Anda. Usahakan Anda berada di posisi pertama agar Anda menjadi sang juara.

Nah, penasaran bagaimana serunya Permainan Mobil Balap Supercar Rivals ini, ayo segera mainkan gamenya di bawah ini. Tunggu sampai proses loading selesai:



Nah, manarik bukan Permainan Mobil Balap di atas. Ayo lajukan mobil Anda secepat mungkin agar Anda menjadi yang tercepat di setiap lapnya. Bila Anda ingin mencoba Game Online lainnya, yuk baca selengkapnya di blog ini. Selamat bermain! Semoga Anda terhibur.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive