multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Daftar Game Online Terbaru

Anda sudah pasti sudah mengenal Game Online. Game Online mamang lebih asik demainkan dibandingkan game-game biasa pada umumnya, karena kita bisa berinteraksi dengan orang lain yang ada di tempat lain di seluruh dunia, Bagi yang ingin mengetahui Daftar Game Online Terbaru, berikut adalah adalah Daftar Game Online Terbaru selengkapnya yang dikutip dari kotakgame:

Point Blank - Daftar Game Online Terbaru
Point Blank
http://gemscool.com/


Point Blank adalah game online yang mengusung genre FPS (First Person Shooter), kamu dapat berperang dengan seluruh orang di Indonesia, mengumpulkan experience dan naik level. Mode game yang variatif dan unik mode permainan Point Blank udah ngelotok banget di otak Anda,seperti,Bomb Mission, Death Match, Annihilation dan yang unik, Destroy Mission.

Lost Saga
http://www.squidoo.com/download-cheat-lost-saga-online-indonesia-terbaru


LostSaga merupakan game online action fighting, yang mempunyai banyak mode permainan , tidak hanya terpaku pada PVP mode, dalam Lost Saga, kalian dapat melakukan pertukaran hero dalam pertarungan serta senjata dan armor yang bisa di rebut dan bertarung dalam team.
kalian juga dapat memilih Hero, dari petinju, Dark saman, Ninja, kesatria berbaju besi, bahkan Cowboy

WarRock
http://warrock.megaxus.com/


WarRock adalah MMOFPS (Massively Multiplayer Online First Person Shooting) milik PT. Megaxus Infotech.WarRock adalah game FPS Online yang dapat menampilkan suasana perang dinamik dan realistis, langsung di depan layar komputer anda. Selain itu, War Rock juga dilengkapi oleh lebih dari puluhan senjata, perlengkapan dan kendaraan. Di sini, kamu dapat menaiki motor, Humvee atau bahkan F-16 dan bertempur di

Wolf Team
wolfteam.softnyx.net


Wolfteam adalah game online First Person Shooter (FPS) pertama yang memungkinkan kamu untuk berubah menjadi lycan/serigala yang mampu menghabisi seluruh musuhmu dalam sekejap. Dengan grafik yang mulus, mode permainan yang beragam, serta dilengkapi dengan beragamnya pilihan senjata akan semakin menambah keasyikanmu dalam bermain.

Client Allods Online
http://allods/lytogame.com


Allods Online adalah sebuah game Fantasi MMORPG, yang di kembangkan oleh Astrum Nival yang berasal dari Rusia. Bersetting di alam fantasi yang tak terbatas dari Sarnaut menjadikan sebuah petualangan yang tidak terbayangkan.

Yulgang Online
http://yulgang.gemscool.com/index.php


Hyun Bal dipercaya sebagai pusat dunia persilatan. Banyak pendekar lahir dan mencari ilmu disini.Hyun Bal berbeda dari kota-kota lainnya yang dibawah pengaruh kekuasaan aliran hitam dan putih, Hyun Bal merupakan kota netral. Di kota inilah tempat berlangsung pertarungan legendaris antara Pangeran Cheo Wun Ak dari aliran putih dengan Murid Cheon Ma Sin Gun, Han Bi Kwang dari aliran hitam.

T-Bot Online
http://www.ligagame.com/forum/index.php?topic=109833.0


T-Bot adalah sebuah permainan game online kasual yang mempunyai tema futuristik. Didalam T-Bot, setiap user akan diberikan kesempatan untuk memilih sebuah tipe robot yang mereka sukai, bergabung dengan room yang dibuat oleh user lain dan mengumpulkan EXP dan uang dalam game sesuai dengan prestasi mereka. Terdapat 4 jenis permainan didalam T-Bot: Planet War, Battle, Deathmatch, Military War.

Client Jade Dynasty
http://jade.lytogame.com/


Jade Dynasty adalah Game Online bertemakan Kungfu Love Story, yang dirancang oleh Wanmei Co., Ltd.
Info Episode: Client Jade Dynasty
Full Size : 2.71 GB

Freejack Online
http://freejack.web.id/


FreeJack adalah sebuah game online parkour racing di mana kalian bisa adu balap satu sama lain untuk mencapai garis finish terlebih dahulu selagi melewati rintangan-rintangan yang terdapat di setiap map.

Lineage II
http://www.lineage2.com/


Lineage II adalah game online MMORPG terbaik yang telah mendapatkan berbagai Awards dalam versi U.S dan juga versi Indonesia
Info Episode : High Five

Ayo segera download salah satu Daftar Game Online Terbaru di atas dan mainkan sekarang juga. Bagi Anda yang ingin bermain Game PC Terbaru, ayo baca Game Terbaru 2012 FPS.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive