multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Permainan Salon Rambut

Beberapa Game Online Gratis memang sangat asik untuk dimainkan. Sebelumnya ada Permainan Berpakaian Girl Fashion, kini ada Permainan Salon Rambut BarberShop 2 yang memang dikhusukan untuk anak cewek. Permainan Salon ini sangat mudah untuk dimainkan, karena kita tinggal melayani pelanggan yang datang ke salon.

Permainan Salon Rambut
Ada 2 jenis pelanggan yang ada dalam Permainan Salon Rambut ini, kita tinggal melakukan apa yang mereka mau sesuai dengan balon teks yang muncul. Semakin cepat dan tepat Anda memenuhi keinginan pelanggan, maka Anda akan semakin dicintai pelanggan dan tentunya uang akan mengalir di kantong Anda.

Penasaran bagaimana serunya permainan ini, ayo segera mainkan gamenya di bawah ini. Tunggu sampai proses loading selesai:





Nah, semoga Permainan Salon Rambut di atas dapat menghibur Anda semua. Game ini akan lebih seru bila Anda mainkan bersama teman Anda. Silahkan kumpulkan poin sebanyak-banyaknya, dan coba bandingkan hasil yang Anda dapatkan sengan teman Anda. Ingin coba permainan lain? Ayo coba juga Permainan Berpakaian Cantik ala seorang putri. Selamat bermain!

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive