multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Biodata Azis Gagap Pelawak OVJ

Biografi Azis Gagap Biodata dan Profil .tentunya sudah banyak mengenal dengan pelawak lucu yang satu ini berikut adalag Biografi Azis Gagap untuk anda agar lebih dekat dengan nya juga lebih akrap mengenalnya siapa Azis Gagap, untuk mengambil sisi baik dari sang pelawak Azis Gagap dalam perjalannan Hidup Azis Gagap terima kasih telah berkunjung semoga bermanfaat dan terhibur.

Biografi Biodata dan Profil Parto
Biodata dan Profil Daus Mini
Biografi ANDRE OVJ Pelawak Ovj
Biodata Sule Pelawak


Biodata Ajis Gagap dan Kisah Karirnya - Komedian yang satu ini mempunyai ciri-ciri tersendiri yaitu ciri-ciri khasnya adalah gagap jika ngelawak, dialah Muhammad Azis atau biasa dipanggil Ajis OVJ, karena ia tenar lewat panggung OVJ sehingga orang lebih mengenal dirinya Ajis OVJ.



Foto Ajis Gagap OVJ
Biodata Ajis Gagap dan Kisah Karirnya

Nama : lahir Muhammad Azis
Nama :lain Pura-pura Gagap
 Lahir 22 Desember 1973
umur : 38 tahun
Pekerjaan : pelawak, aktor
Tahun aktif :1991 – sekarang
Pasangan : Nurhasanah
Anak : Ahmad Fahrizal, Maulida Azis, Arya Purnama




Ajis lahir di Jakarta, 22 Desember 1961, awalnya ajis adalah seorang pelawak antar kelurahan pada tahun 1999 ia mulai bekerja dengan Bagito dalam acara "Paviliun" di TVRI. Azis dengan melawak bersama Bagito berkenalan dengan Patrio. 

Paviliun TVRI Ajis banyak belajar teknik dan triks ngelawak dengan pelawak lainnya, Ajis berhasil mengembangkan bakat lawaknya disana. Setelah beberapa tahun berjalan Ajis diberi masukan oleh seorang penulis untuk memerankan karakter gagap. 

Dengan ciri khasnya itu akhirnya pada tahun 2008 Ajis bergabung dengan grup lawak OVJ (Opera Van Java) yang ditayangkan Trans7. Disinilah titik puncak karir Ajis hingga melejit seperti sekarang ini. Tidak puas dengan karir sebagai komedian kini Ajis ingin merangkap sebagai penyanyi.

Ajis juga dikenal sebagai seorang yang dermawan, itu terbukti ia memiliki sebuah pesantren yang dibuat untuk menampung anak-anak kurang beruntung dalam hal  ekonomi, santri yang belajar disini tidak akan dikenakan biaya sepeserpun. Pesantren ini dinamai "Padepokan Aziziyah"



No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive