multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Villa Alila Uluwatu Bali

Villa Alila Uluwatu adalah sebuah kompleks Villa yang ada di Bali, ini bisa menjadi salah satu pilihan Tempat Wisata Anda saat berlibur. Kita hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk mencapai lokasi ini dari airport. Hotel ini menawarkan beberapa kamar yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi dengan penorama yang luar biasa dan tak terlupakan.

Villa Alila Uluwatu Bali
Villa Alila Uluwatu sendiri adalah salah satu cabang dari brand milik Singapura. Anda dapat melihat pemandangan matahari terbenam dari kolam renang tersebut. Anda jangan kaget, kolam renang di Villa Alila Uluwatu adalah kolam renang yang menempati urutan pertama kolam renang paling spektakuler. Situs CNNGo sendiri menempatkan kolam renang Alilla Uluwatu di urutan pertama dari beberapa kolam renang yang paling spektakuler di dunia.

Villa Alila Uluwatu Bali
Sekalipun banyak desai kolam renang ada di dunia ini, namun Anda tidak akan bisa melupakan kesan mendalam yang ditinggalkan oleh kolam renang yang ada di Villa Alila Uluwatu, Bali ini. Kenapa kolam renang ini begitu istimewa? Itu karena letaknya di sebuah tebing tinggi di kawasan Uluwatu, hingga menimbulkan kesan orang sedang berenang di awang-awang.

Villa Alila Uluwatu Bali
Villa Alila Uluwatu Bali
Villa Alila Uluwatu Bali
Dengan latar belakang pemandangan langit dan laut di bawahnya, membuat Anda tidak akan melupakan kolam tersebut. Selain kolam renang di Villa Alila Uluwatu, ada beberapa kolam renang di dunia ini yang juga tak kalah luar biasanya, seperti The Library, Koh Samui, Thailand yang ditempakan di urutan ke 2. Kemudian yang menduduki tempat ke 3 adalah kolam renang di Pelican Hill, California, Amerika. Ke 4 terdapat di Maldiva, sedangkan ke 5 ada di Bahama.

Bila Anda penasaran bagaimana luar biasanya kolam renang di Villa Alila Uluwatu Bali ini, ayo segera datang ke Bali dan nikmati keindahan alamnya yang masih alami, oh iya jangan lupa untuk memcicipi beberapa Wisata Kuliner di Bali. Selamat Berlibur!

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive