multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Tips Ramuan Pembersih Wajah Alami

Dhono-wareh Membuat pembersih wajah alami untuk anda yang suka memberihkan ajah menggunakan bahan kimia yang bisa juga bahan ini menimbulkan efek samping seperti kulit kering da iritasi atau lainya, sudah saatnya dengan menggunakan resep pembersih wajah alami untuk kesehatan kulit anda secara Herbal murah meriah dan Kulit kembali bersih, tips ramuan pembersih wajah alami ini bisa anda praktekkan di rumah sesuai langkah dan aturan dibawah ini CARA Tips Merawat Kulit Muka

Membuat Ramuan Pembersih Wajah Alami


1. Campurkan 1 sdm air jeruk nipis dan setengah sdm madu. Basahi wajah Anda dan kemudian gunakan ramuan tersebut sebagai sabun pembersih muka alami.

2. Susu adalah salah satu pembersih terbaik untuk kulit Anda.  Campurkan beberapa tetes air mawar dan susu. Celupkan kapas ke dalamnya dan usapkan pada wajah Anda. Ulangi dua atau tiga kali sebelum mencuci wajah Anda.

3. Campurkan 1 sdm madu dan beberapa tetes air lemon. Gosok secara menyeluruh di wajah Anda untuk membuat kulit cerah. Ini adalah salah satu resep pembersih muka alami terbaik saat cuaca sedang panas.

Sabun pembersih muka alami dapat menyehatkan kulit Anda dan membersihkannya. 
Jangan memijat wajah Anda dengan ramuan ini selama lebih dari lima belas menit. Pastikan untuk mencucinya dengan baik. Ramuan sederhana ini ampuh dalam mencegah timbulnya jerawat dan masalah kulit lainnya.
 

tips pembersih wajah secara alami diatas bisa anda lakukan sendiri dirumah unruk kesehatan kulit anda biar tetap bersih dengan cara pembersih wajah secara alami
 
masker mentimun untuk wajah

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive