multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Prediksi Skor Pertandingan Turki vs Ukraina (UJI COBA 6 JUNI 2012)

PREDIKSI BOLA - Prediksi Turki vs Ukraina. Kalah 2-3 dari Austria adalah sebuah pukulan telak bagi Ukraina, yang berambisi besar untuk meraih kesuksesan dibandingkan tandemnya sebagai tuan rumah Euro 2012, Polandia. Hasil negatif dari pekan lalu itu bisa berlanut saat mereka menjamu Turki di Stadion Lobanovsky, Kiev, pada Selasa (5/6).
Kyiw Post mengingatkan agar Andriy Shevchenko dkk. tidak terbawa arus dengan bermain terlalu ofensif menghadapi Turki. Kemenangan Turki atas Portugal (3-1) pekan lalu adlaah sinyal dini bahwa permainan terlalu terbuka akan mendatangkan bencana bagi Ukraina.
  
Perhatian tuan rumah jelas terarah pada striker Turki. Umut Bulut, yang mencetak dua gol ke gawang Seleccao. Namun, situasi menjadi penuh teka-teki karena sama seperti Turki, Ukraina pun bakal memainkan pola serangan balik untuk mencetak gol.
  
Bulut disebut-sebut media lokal adalah jenias bomber yang membutuhkan ruang berlari luas dengan memanfaatkan bek tengah lawan yang terpancing maju ke lingkaran tengah.
  
Hal ini jelas tidak akan didapatnya saat menghadapi strategi bertahan Oleh Blokhin.
  
Sementara itu, dari luar hal-hal nonteknis terbetik kabar bahwa beberapa suporter tim tamu akan menggelar demonstrasi anti-aborsi di dalam stadion. Hal ini adalah imbas dari rencama pemerintah Turki untuk melegakan aborsi demi kepentingan medis. Situasi ini jelas tidak menguntungkan bagi tim tamu.
  
Pemilihan tempat berdemonstrasi di mancanegara ini berhubungan dengan sikap keras pemerintah Turki di dalam negeri.

Head to head Turki vs Ukraina:
13 Agu 2009 (PUC) Ukraina 0 - 3 Turki 

Lima pertandingan terakhir Turki:
03 Jun 2012 (PUC) Portugal 1 - 2 Turki
30 Mei 2012 (PUC) Bulgaria 0 - 2 Turki
27 Mei 2012 (PUC) Finlandia 3 - 2 Turki
25 Mei 2012 (PUC) Georgia 1 - 3 Turki
01 Mar 2012 (PUC) Turki 1 - 2 Slowakia    

Lima pertandingan terakhir Ukraina:
02 Jun 2012 (PUC) Austria 3 - 2 Ukraina
29 Mei 2012 (PUC) Ukraina 4 -  Estonia
01 Mar 2012 (PUC) Israel 2 - 3 Ukraina
16 Nov 2011 (PUC) Ukraina 2 - 1 Austria
12 Nov 2011 (PUC) Ukraina 3 - 3 Jerman

Prediksi susunan pemain Turki vs Ukraina:

Turki: Volkan Demirel, Bekir İrtegün, Hasan Ali Kaldırım, Ömer Toprak, Arda Turan, Emre Belözoğlu, Hamit Altintop, Mehmet Topal, Sercan Sararer, Burak Yılmaz, Umut Bulut.

Ukraina: Oleksandr Horyainov, Taras Mykhalyk, Yevhen Khacheridi, Yaroslav Rakitskiy, Anatoliy Tymoshchuk, Oleh Husyev, Serhiy Nazarenko, Yevhen Konoplyanka, Andrey Voronin, Andriy Yarmolenko, Marko Devic.

Prediksi Skor Pertandingan Turki vs Ukraina by Bolagoalnet: Turki kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Ukraina dengan skor ... Turki 2 - 0 Ukraina.

                                                                   
 Sumber:  http://aneka-wacana.blogspot.com/2012/06/prediksi-skor-pertandingan-turki-vs.html

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive