multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Hasil Pertandingan Persija Jakarta vs Pelita Jaya (ISL 22 Mei 2012)

BERITA BOLA - Hasil Persija Jakarta vs Pelita Jaya. Persija Jakarta sukses mengalahkan tamunya Pelita Jaya dengan skor 2-1 pada laga lanjuta ISL 2011/2012. Hasil ini sesuai dengan prediksi Bolagoalnet (baca: Prediksi Skor Pertandingan Persija Jakarta vs Pelita Jaya).

Bertanding di Stadion Kanjuruhan Malang, Selasa, 22 Mei 2012, Persija langsung mengambil inisiatif penyerangan sejak menit awal. Dan hasilnya pada menit ke-3 Persija berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol Fabiano Beltrame.

Tertinggal satu gol, Pelita Jaya bangkit dan balik menekan sekaligus mendominasi laga di babak pertama. Akhirnya pada menit ke-36 Pelita Jaya sukses mencetak gol penyeimbang melalui John Takpor yang memanfaatkan umpan Bajevski. Hingga turun minum skor imbang 1-1 tetap bertahan.

Memasuki babak kedua, kembali Persija mengambil inisiatif penyerangan dan pada menit ke-57 kembali Persija mampu unggul lewat gol Pedro Javier.

Memasuki 15 menit terakhir laga kedua tim mulai bermain lebih terbuka. Baik Persija maupun Pelita Jaya sama-sama bergantian menyerang, namun belum ada peluang bersih yang didapat.

Menit ke-87 Pelita Jaya sukses menembus gawang Galih Sudaryono. Alex Bajevski mendapatkan ruang bebas di dalam kotak penalti namun tendangan kerasnya bisa diblok Galih, bola liar langsung dicocor oleh Safee Sali dan gol. Sayang, gol tersebut dianulir wasit karena pemain Malaysia itu sudah berada dalam posisi offside.

Hingga laga berakhir skor 2-1 untuk keunggulan Persija tetap bertahan. Dengan kemenangan ini Persija naik posisinya ke peringkat ketiga menggusur Persiwa Wamena yang kemaren kalah 3-2 atas Sriwijaya FC (baca: Hasil dan Video Pertandingan Sriwijaya FC vs Persiwa Wamena). Sementara Pelita Jaya gagal menempel Persiba Balikpapan di peringkat enam klasemen karena masih bercokol di peringkat tujuh dengan 34 poin.

Susunan pemain Persija Jakarta vs Pelita Jaya:

Persija Jakarta: Galih Sudaryono, Hasyim Kipuw, Fabiano Beltrame, Precious Emuejeraye, Ismed Sofyan, Ramdhani Lestaluhu (Rachmat Afandi 89'), Amarzukih, Jeong Kwan Sik (Octovianus 59'), Robertino Pugliara, Pedro Javier, Bambang Pamungkas (Leo Saputra 88').

Pelita Jaya: I Made Kadek Wardana, Erik Setiawan, Stanislav Zhekov, Victor Igbonefo, Edi Hafid Murtado, Joko Sasongko (Feriansyah Mas'ud 73'), Egi Melgiansyah, Engelbert Sani (Alfarizi 70'), ohn Tarkpor - Alexander Bajevski, Safee Sali.

Sumber: http://www.bolagolnet.com/2012/05/hasil-pertandingan-persija-jakarta-vs-pelita-jaya-isl-22-mei-2012/

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive