Prediksi Skor Pertandingan Argentina vs Ekuador (PRA PIALA DUNIA 3 JUNI 2012)

PREDIKSI BOLA - Prediksi Argentina vs Ekuador. Tanpa Brasil, kualifikasi Piala Dunia 2014 seharusnya melapangkan jalan Argentina menjadi kubu terkuat di zona Amerika Selatan. Walau masih di empat besar yang akan lolos ke Brasil 2014, Tim Tango belum berhasil mencapai potensi terbaik.
Argentina sudah melewati empat pertandingan. Posisi mereka di klasemen zona Conmebol (Konfederesi Sepak Bola Amerika Selatan) masih berada di jalur tiket ke Piala Dunia. Hanya, sejauh ini, tiket itu masih mungkin luput dari tangan Argentina.
  
Faktanya, sebelum duel ini Albiceleste hanya unggul satu angka dari Ekuador, lawan yang akan datang ke Buenos Aires pada Sabtu (2/6). Argentina bahkan sudah layak bersikap waspada dari fakta lain bahwa enam poin Ekuador didapat dari tiga partai, satu lebih sedikit daripada mereka.
  
La Tri masih berada di peringkat keempat. Ancaman buat tuan rumah adalah fakta lain bahwa Ekuador dua kali menang dan tak pernah kalah dalam empat pertemuan terakhir.
  
Kendati kerap goyah, sulit menyebut Albisieleste bukan lagi favorit. Keberadaan banyak peman tenar yang beredar di banyak liga ketat ketutama di Eropa memperkuat anggapan itu. Akan tetapi, pekerjaan meramu para bintang itu bukan perkara mudah, termausk untuk Alejandro Sabella, arsitek yang menggantikan Sergio Batista tahun lalu. Meskipun mendapat julukan "Magno" atau "Yang Agung" saat melatih Estudiantes, Sabella paham kesulitan melatih Tim Tango lebih besar daripada di klub.
  
Sudah berganti pelatih lagi, juara dunia dua kali ini tetap berkutat dengan persoalan yanh sama dengan para pendahulunya dalam beberapa tahun terakhir. Masalah utama tak lain mencari cara membuat Lionel Messi seganas saat tampil untuk Barcelona. Di klubnya, Messi mencetak rekor 50 gol liga.
  
Kekalahan dari tuan rumah Venezuela pada 11 Oktober lalu diikuti hasil imbang saat menjamu Bolivia sebulan kemudian menjadi peringatan keras tentang kefavoritan Albiceleste. Walau berhasil menang lagi di Kolombia, Argentina perlu memaksimalkan segala potensi.
  
"Kami harus mengendalikan permainan, menciptakan peluang, dan mencetak gol cepat bila mungkin karena mereka akan mencoba bertahan. Tim ini meningkat pesat dalam beberapa kali penampilan dan kini saatnya mengembalikan kepercayaan pendukung,"ujar Messi.
  
Minus Brasil, Reinaldo Rueda, pelatih Ekuador, memperkirakan kualifikas zona Conmebol malah semakin rumit karena banyak hasil yang tak terduga. La Tri berpotensi memunculkannya di hadapan publik tuan rumah yang memadati El Monumental (lengkapnya Estadio Monumental Antonio Vespuci).
  
Argentina boleh jadi sulit kalah di rumahnya, tapi masih mungkin kehilangan angka seperti dua lawatan terakhir Ekuador. Gol cepat, seperti kata Messi, mungkin bisa jadi pencegahan.

Head to head Argentina vs Ekuador:
21 Apr 2011 (PUC) Argentina 2 - 2 Ekuador
11 Jun 2009 (PPD) Ekuador 2 - 0 Argentina    
15 Jun 2008 (PPD) Argentina 1 - 1 Ekuador  

Lima pertandingan terakhir Argentina:
01 Mar 2012 (PUC) Swiss 1 - 3 Argentina
16 Nov 2011 (PPD) Kolombia 1 - 2 Argentina
12 Nov 2011 (PPD) Argentina 1 - 1 Bolivia
12 Okt 2011 (PPD) Venezuela 1 - 0 Argentina
08 Okt 2011 (PPD) Argentina 4 - 1 Cili

Lima pertandingan terakhir Ekuador:
01 Mar 201 (PUC) Ekuador 2 - 0 Honduras
16 Nov 2011 (PPD) Ekuador 2 - 0 Peru
12 Nov 2011 (PPD) Paraguay 2 - 1 Ekuador
12 Okt 2011 (PUC) Amerika Serikat 0 - 1 Ekuador
08 Okt 2011 (PPD) Ekuador 2 - 0 Venezuela  

Prediksi susunan pemain Argentina vs Ekuador:

Argentina (4-4-2): Romero, Zabaleta, Fernandez, Desabato, C. Rodriguez, Guinazu, Brana, Mascherano, Di Maria, Messi, Higuain.
  
Ekuador (4-4-2): Banguera, W. Ayovi, Campos, Erazo, Paredes, Valencia, Saritama, Castillo, E. Mendez, Benitez, J. Ayovi.

Prediksi Skor Pertandingan Argentina vs Ekuador by Bolagoalnet: Argentina kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Ekuador dengan skor ... Argentina 2 - 1 Ekuador. Pertandingan Argentina vs Ekuador disiarkan LIVE di RCTI pada tanggal 3 Juni 2012, pukul 05.30 WIB.


Sumber: PREDIKSI BOLA

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...