multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Prediksi Dan Jadwal Pertandingan Semen Padang vs Persebaya IPL (PIALA INDONESIA 27 JUNI 2012)

PREDIKSI BOLA - Prediksi Semen Padang vs Persebaya IPL. Persebaya Surabaya IPL (Indonesian Premier League) memiliki kesempatan untuk merebut satu gelar musim ini, yaitu Piala Indonesia. Nah, demi gelar tunggal itu, penggawa Green Force –julukan Persebaya– harus berjuang habis-habisan saat melawan Semen Padang dalam leg kedua babak semifinal Piala Indonesia di Stadion Agus Salim, Padang, sore nanti.

Sejatinya, dalam pertandingan itu Persebaya hanya membutuhkan hasil seri untuk lolos ke final. Sebab, dalam leg pertama di Stadion Gelora Bung Tomo (20/6), Persebaya menang 2-0. "Jadi, dengan hasil seri saja pada pertandingan tersebut, kami lolos ke final. Tetapi, itu bukan target kami. Kalau memang ada peluang untuk menang, kami harus bisa ambil pe luang tersebut," kata pelatih Divaldo Alves kemarin (26/6).

Meski demikian, perjuangan Persebaya bakal tidak mudah. Sebab, Semen Padang yang memastikan menjadi juara IPL juga ingin menjuarai Piala Indonesia. Apalagi, Persebaya berangkat ke Padang dengan kekuatan seadanya. Striker Fernando Soler terpaksa ditinggal karena menerima akumulasi kartu kuning.

Tidak bisa dimungkiri bahwa striker asal Argentina tersebut memberikan banyak kontribusi bagi Persebaya. Selama bergabung dengan Persebaya, dia mencetak dua gol di Piala Indonesia dan delapan gol di IPL. Padahal, dia baru bergabung dengan Persebaya di putaran kedua.

"Tanpa Soler, kami akan sedikit lemah. Tetapi, itu tidak menjadi masalah. Kami masih memiliki banyak striker muda yang tidak kalah tajam," tuture Divaldo. Menurut dia, masih ada Miko Ardiyanto, Feri Aria wan, dan Rian Wahyu. "Saya yakin bahwa mereka bisa memainkan peran dalam laga tersebut," tambah pelatih asal Portugal itu.

Nah, menurut Divaldo, sektor penjaga gawang akan diambil alih kiper utama Endra Prasetya. Ada sedikit perubahan di sektor belakang. Mat Halil akan mengisi posisi bek kanan. Halil meng gantikan Yusuf Hamzah yang ditinggal di Surabaya. Halil akan menjadi tandem Erol Iba yang berada di sisi kiri.

Dalam laga nanti Persebaya memang harus tampil disiplin dan penuh kewaspadaan karena Semen Padang bakal mengamuk dengan permainan yang penuh semangat. Itu terlihat dari sesumbar Manajer Semen Padang Asdian. "Semen Padang tidak akan melepas pertandingan leg kedua begitu saja. Apalagi, posisi tim kami sedang bagus. Jadi, pasti kami akan berusaha untuk meraih hasil maksimal dalam laga nanti. Target kami adalah lolos ke final," katanya.

Head to head Semen Padang vs Persebaya IPL:
20 Jun 2012 (PPI) Persebaya IPL 2 - 0 Semen Padang    
14 Apr 2012 (IPL) Semen Padang 2 - 1 Persebaya IPL     
11 Des 2011 (IPL) Persebaya IPL 0 - 1 Semen Padang    

Lima pertandingan terakhir Semen Padang:
24 Jun 2012 (IPL) Semen Padang 3 - 1 Persiraja Banda Aceh
20 Jun 2012 (PPI) Persebaya IPL 2 - 0 Semen Padang
13 Jun 2012 (PPI) PSMS IPL 1 - 1 Semen Padang
09 Jun 2012 (IPL) Arema Indonesia IPL 2 - 1 Semen Padang
06 Jun 2012 (PPI) Semen Padang 2 - 0 PSMS IPL

Lima pertandingan terakhir Persebaya IPL:
23 Jun 2012 (IPL) Persebaya IPL 2 - 1 Persijap Jepara
20 Jun 2012 (PPI) Persebaya IPL 2 - 0 Semen Padang
16 Jun 2012 (IPL) Persiba Bantul 0 - 1 Persebaya IPL
13 Jun 2012 (PPI) Persebaya IPL 3 - 2 Persik
06 Jun 2012 (PPI) Persik 1 - 3 Persebaya IPL

Prediksi susunan pemain Semen Padang vs Persebaya IPL:

Semen Padang (4-4-2): 21-Jandia Eka Putra (pg), 28-Abdul Rahman, 16-Saepuloh, 11-Hengki Ardiles, 27-Tomy Rifka, 6-Hyun Koo-yu, 24-M. Rizal, 8-Eli Aiboy (c), 23-Esteban Vizcara, 22-Edward Wilson, 17-Ferdinan Sinaga.
Pelatih: Suhatman Iman


Persebaya IPL (4-3-3): 30-Endra Prasetya (pg), 2- Mat Halil, 5-O tavio Dutra, 16-Jefry Prasetyo, 3-Erol Iba (c); 8-Taufiq, 29-Mario Karlovic, 20-Aulia Ardli; 12-Rendy Irwan, 31-Feri Ariawan, 18-Ryan Wahyu.
Pelatih: Divaldo Alves.


Prediksi skor pertandingan Semen Padang vs Persebaya IPL by Bolagolnet: Persija Semen Padang kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Persebaya IPL dengan skor ... Semen Padang 2 - 1 Persebaya IPL.

Sumber: http://aneka-wacana.blogspot.com/2012/06/prediksi-dan-jadwal-pertandingan-semen_27.html

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive