multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Prediksi Dan Jadwal Pertandingan Qatar vs Korea Selatan (PPD 8 Juni 2012)

PREDIKSI BOLA - Prediksi Qatar vs Korea Selatan. Start bagus didapatkan Qatar di babak keempat kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Asia. Pada laga pertama Grup A, tim asuhan Paulo Autori menang 1-0 atas tuan rumah Lebanon (3/6).
Hasil itu membuat Qatar yang belum pernah lolos ke putaran final Piala Dunia, memimpin Grup A bersama Iran. Hanya dua tim teratas grup yang lolos langsung ke Brasil. Tim peringkat ketiga akan melakukan play-off melawan tim peringkat ketiga Grup B. Pemenangnya menjalani play-off lagi menghadapi tim peringkat kelima Conmebol.
  
Tapi, Autuori tidak mau terlalu jumawa. Ia menyadari pasukannya belum melakukan apa-apa. "Kami harus langsung fokus ke partai berikutnya karena laga ini akan lebih sulit," katanya sepetti dikutip dari situs resmi AFC.
  
Autuori benar. Partai berikutnya memang jauh lebih sulit daripada Lebanon, Jumat (8/6), Sebastian Soria dkk. akan menghadapi salah satu langganan peserta Piala Dunia dari Asia: Korea Selatan. Sepanjang sejarah, Qatar lima kali bertemu Taegeum Warrios. Hasilnya mereka hanya bisa satu kali memetik kemenangan.
  
Buat Korea Selatan sendiri, ini adalah partai pertama mereka di babak keempat. Sebelum ini, tim besutan Choi Kang-hee beruji coba melawan tim nomor satu dunia, Spanyol (30/5), Kim Do-heon dkk. kalah telak 1-4 tapi sasatang bukan pertandingan itu.
  
"Saya tidak bilang kami tak memainkan kekuatan terbaik melawan Spanyol. Tapi, pertandingan pertama babak keempat kualifikasi Piala Dunia 2014 sangat penting. Uji coba melawan Spanyol bisa menjadi aang mencoba strategi dan pemain, tapi fokus kami adalah partai menghadapi Qatar," ujar Choi di Koreatimes.
  
"Spanyol dan Qatar memainkan sepak bola yang berbeda, tapi yang penting adalah bagaimana kami menggunakan ui coba itu untuk mempersiapkan diri menghadapi Qatar. Saya sudah melihat semua pertandingan Qatar di kualifikasi dan bisa memprediksi taktik apa yang akan mereka pakai," lanjut Choi.

Head-To-Head Qatar vs Korea Selatan:
belum ada data

Lima Pertandingan Terakhir Qatar:
04 Jun 2012 (KPD) Lebanon 0 - 1 Qatar
29 Mei 2012 (UJI) Qatar 0 - 0 Palestina
23 Mei 2012 (UJI) Albania 2 - 1 Qatar
29 Feb 2012 (KPD) Iran 2 - 2 Qatar
15 Nov 2011 (KPD) Qatar 0 - 0 Bahrain

Lima Pertandingan Terakhir Korea Selatan:
31 Mei 2012 (UJI) Spanyol 4 - 1 Korea Selatan
29 Feb 2012 (KPD) Korea Selatan 2 - 0 Kuwait
25 Feb 2012 (UJI) Korea Selatan 4 - 2 Uzbekistan
15 Nov 2011 (KPD) Lebanon 2 - 1 Korea Selatan
11 Nov 2011 (KPD) UAE 0 - 2 Korea Selatan 

Prediksi susunan pemain Qatar vs Korea Selatan:

Qatar: Qasem Burhan, Mohammed Kasola, Mesaad Ali Al Hamad, Khalid Muftah, Ibrahim Majid Abdulmajid, Adel Lamy, Anas Mubarak, Khalfan Al-Khalfan, Wesam Rizik Abdulmajid, Yousef Ahmad, Sebastián Soria.

Korea Selatan: Jin-Hyeon Kim, Hyo-Jin Choi, Jung-Soo Lee, Joo-Ho Park, Yong-Hyung Cho, Koo Ja-Cheol, Do-Heon Kim, Tae-Hee Nam, Dong-Won Ji, Heung-Min Son, Ki-Hun Yeom.

Prediksi Skor Pertandingan Qatar vs Korea Selatan by Bolagoalnet: Korea Selatan kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Qatar dengan skor ... Qatar 1 - 2 Korea Selatan.

Sumber: http://aneka-wacana.blogspot.com/2012/06/prediksi-dan-jadwal-pertandingan-qatar.html

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive