multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Info Penerimaan CPNS Bandar Lampung Tahun 2012/2013: 1.500 Orang Dibutuhkan

Bagi anda pencari kerja yang mencari informasi dan berencana ingin mengikuti Ujian CPNS tahun 202-2013 di Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung informasi terakhir Pemkot Bandar lampung belum memiliki data final terkait formasi penerimaan CPNS Bandar Lampung tahun 2012-2013. Tetapi jumlah formasi CPNS Bandar Lampung termasuk besar jika semua pengajuan formasi CPNS Tahun 2012 kepada Badan Kepegawaian Nasional (BKN) oleh Pemkot Bandar Lampung diterima.


Seperti yang diberitakan Tribun News (21/6), berita CPNS Bandar Lampung untuk saat ini Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung sedang melengkapi persyaratan pengajuan formasi CPNS Tahun 2012 yang akan diajukan kepada Badan Kepegawaian Nasional (BKN). Syarat tersebut adalah yang ditetapkan oleh BKN seperti analisis beban kerja dan kebutuhan PNS di satuan kerja perangkat daerah (SKPD). Persyaratan pengajuan formasi CPNS 2012 tersebut sedang dilengkapi oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Bandar Lampung.

Terkait informasi jumlah formasi CPNS Bandar Lampung 2012-2013 tersebut, BKD Bandar Lampung sudah mengajukan usulan formasi lebih dari 1.000 CPNS ke BKN meski sebenarnya Pemkot Bandar Lampung membutuhkan 1.500 PNS. Besarnya jumlah tersebut karena di Bandar Lampung baru saja melakukan pemekaran kecamatan dan kelurahan.

Berapa jumlah formasi CPNS final nantinya belum diketahui pasti, tergantung dari pesetujuan BKN, kemungkinan tidak semua pengajuan dipenuhi karena keterbatasan formasi pengangkatan CPNS tahun 2012, dimana BKN hanya menyiapkan 60 ribu formasi CPNS dari seluruh daerah di Indonesia. Dari jumlah total formasi ini 13 ribu formasi CPNS yang sudah terakomodir oleh BKN.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive