multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Hasil dan Video Pertandingan Italia vs Rusia (Uji Coba 2 Mei 2012)

BERITA BOLA - Hasil Italia vs Rusia. Italia mendapatkan hasil buruk jelang keberangkatan mereka ke Euro 2012 usai ditekuk sesama kontestan Euro lainnya, Rusia dengan skor telak 0-3 pada laga uji coba dini hari tadi (2/5) di Zurich, Swiss.


Sepanjang babak pertama kedua tim bermain terlalu berhati-hati sehingga tidak ada satupun gol yang tercipta.

Baru di babak kedua Rusia mampu mendominasi pertandingan dan berhasil memaksimalkan peluang menjadi gol. Gol pertama Rusia tercipta pada menit ke-60 mnelalu Aleksandar Kerzhakov.

Lima belas menit berselang, Rusia menggandakan keunggulan melalui Shirokov. Kesalahan Christian Maggio dalam memberikan back pass membuat Morgan De Sanctis kesusahan membuang bola. Bola kemudian mendarat di kaki Shirokov yang dengan mudah mencocor ke gawang yang sudah kosong.

Shirkov menutup pesta Rusia satu menit menjelang pertandingan berakhir. Kesalahan Maggio kembali dimanfaatkan Shirokov untuk menciptakan gol ketiga. Umpan Aleksandr Kokorin ke tiang jauh gagal dipotong Maggio dan langsung mengarah ke Shirokov. Dia pun menaklukkan De Sanctis untuk kedua kalinya. Skor 3-0 untuk Rusia bertahan sampai akhir pertandingan.

Berikut video highlight pertandingan Italia vs Rusia:




Susunan pemain Italia vs Rusia:

Italia: Buffon (De Sanctis 46'), Bonucci. Barzagli, Balzaretti (Ogbonna 54'), Maggio, Pirlo (Pirlo 69'), Marchisio, De Rossi (Motta 61'), Montolivo (Montolivo 61'), Cassano (Giovinco 68'), Balotelli.

Russia: Malafeev (Akinfeev 46'), Berezutski, Ignashevich, Zhirkov (Kombacrov 87'), Nababkin, Zyryanov, Denisov, Arshavin, Dzagoev (Kokorin 85'), Kerzhakov (Pavlyuchenko 63'), Shirokov.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive