multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Contoh Penutup Pidato yang Baik


contoh penutup pidato yang baik Penutup Pidato Setelah merampungkan isi, buatlah penutup pidato. Penutup pidato merupakan sebuah rangkaian kalimat yang mengisyaratkan bahwa pidato Anda sudah selesai. Hal yang sering disampaikan untuk mengakhiri pidato adalah ucapan terima kasih serta penghormatan pada hadirin. Lakukanlah pengakhiran seperti saat pembukaan. Jadikanlah ucapan syukur dan mengagungkan Tuhan sebagai kalimat akhir penutup Ceramah atau Pidato.


contoh penutup ceramah

Bapak cukupkan sampai disini dulu uraian ini. Semoga ada manfaatnya. Mohon maaf
jika ada kesalahan atau kata-kata yang kurang berkenan.
Bapak ucapkan terima kasih.
Assalamu'alaikum wr.wb.

Akhir kata, saya mau mengucapkan sukses selalu buat teman2, doa saya menyertai teman2 semua.

penutup ceramah agama islam
Demikian pidato yang saya sampaikan semoga bermanfaat bagi kita semua,banyak salah kata mohon maaf yang sebesar-besarnya
Wal hitaufik wal hidayah
Wassalamu’alaikum warahmatulahi wabarakatuh

 “Belajar di waktu kecil bagai mengukir di atas batu belajar sesudah dewasa (te ro re ro ret ) bagaikan mengukir di atas air. Kalau main gitar pakai akar kedongdong Kalau mau pintar belajar dulu dong. Aqulu Qouli hada, Assalamu’alaikum Wr Wb.
di atas adalah penutup ceramah islam semoga bermanfaat untu agan sekalian


doa penutup ceramah

Penutupnya disunnahkan menbaca doa penutup majelis
Doa Penutup Majelis

Subhanaka AllaHumma wa bihamdik, asyHadu alla ilaaHa illa anta astaghfiruka wa atuubu ilaik (shohiihu rawaahu At-Tirmidzii)

"Maha Suci Engkau Ya Allah, dengan memujiMu aku bersaksi bahwa tidak ada tuhan yang berhak di sembah selain Engkau. Aku mohon ampun kepada-Mu dan bertobat kepada-Mu." (Hadits Sahih riwayat Tirmidzii)

Wallahu'alam.
kata penutup cerama di atas hanya sebagian saja semoga bermanfaat dan sedikit membantu untuk belajar berpidato nahhh untuk lebih tahu berikut ada Contoh Pidato Kebersihan Lingkungan untuk anda jadikan referensi berpidato.

TAG:  kata penutup ceramah pembuka dan penutup ceramah pantun penutup ceramah Contoh Pidato Singkat Perpisahan Sekolah

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive