multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Contoh Pidato Singkat Perpisahan Sekolah

CONTOH PIDATO SAMBUTAN PERPISAHAN KELULUSAN SEKOLAH saat anda lulus dan mendapatkan Giliran untuk megisi acara perpisahan sekolah dengan membacakan pidato di depan untuk sambutan perpisahan kepada guru juga teman teman anda, dan saat ini anda sedang mencari Inspirasi untuk membuat Pidato perpisahan sekolah Nahh berikut adalah sedikit contoh pidato perpisahan sekolah untuk sambutan perpisahan pada guru atau teman anda dengan singkat. silahkan anda contoh teks pidato di bawah ini.

Tapi bagi anda yang mash belajar boleh saja Mengcopas tuntas tapi sebaiknya di edit dulu kata katanya agar terlihat berbeda dan Asli bikinan anda sendiri dengan Menghadirkan tema Perpisahan Yang unik dan baru tentunya agar bisa membuat guru dan teman anda terkesan




Assalamualaikum wr. Wb
Asshaduallailahaillalah waashaduanna muhamadar rosulullah. Ama badu

Marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT yang mana pada kesempatan kali ini kita semua dapat berkumpul dalam keadaan sehat wal’afiat amin ya robbal ‘alamin.
Shalawat dan salam semoga tetap tercurah limpahkan kepada junjungan kita nabi Muhammad SAW, kepada para sahabatnya, keluarganya, dan kepada kita selaku umatnya.
Para hadirin yang saya hormati, ijinkan saya mewakili teman-teman untuk menyampaikan amanat dalam rangka perpisahan ini.
Tidak terasa sudah 6 tahun kita berada disini..
Semua cerita indah disini hanya akan menjadi sepenggal kenangan di masa depan. Suatu hari nanti kita pasti akan merindukan masa-masa indah seperti ini.
Tak lupa juga kami sangat berterima kasih kepada guru-guru kami yang telah mengajarkan kami arti dari sebuah perjuangan untuk menuju pada kehidupan yang sebenarnya. Tanpa beliau-beliau, kami bukan apa-apa.
Mudah-mudahan apa yang kita dapatkan disini bisa menjadi ilmu yang insya Allah akan bermanfaat bagi nusa, bangsa, dan agama dan yang terpenting berguna bagi diri kita sendiri. Amien.
Dan semoga saja perpisahan ini bukanlah akhir dari segalanya.
Mungkin cukup sekian yang dapat saya sampaikan kurang lebihnya saya mohon maaf, karena kesalahan adalah milik saya dan kelebihan datangnya dari Allah SWT.
Sekian dari saya.
Wabilahitaufik walhidayah wassalamu’alaikum wr.wb



Yang terhormat Bapak Kepala Sekolah, Bapak dan Ibu Guru, serta teman-teman yang saya cintai.

Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa karena atas segala rahmat-Nya pada hari ini kita dapat berkumpul bersama guna mengadakan acara perpisahan sekolah.

Para hadirin yang saya hormati, ijinkan saya mewakili teman-teman untuk menyampaikan sepatah dua patah kata dalam rangka perpisahan ini.

Selama bersekolah, kami sebagai siswa sangat bangga dan berterima kasih dengan semua guru yang telah mengajar di sekolah ini, yang dengan sangat baik, tidak pernah pilih kasih dalam mendidik, sangat sabar dan tidak kenal lelah dalam membimbing kami. Berkat jerih payah semua guru, kami pun dapat lulus dari SMP ini.

Mudah-mudahan semua guru yang bertugas mengajar di sekolah ini dapat diberikan kesehatan yang baik dan diberi kebahagiaan selalu.

Juga untuk teman2 semua. Sungguh berat rasanya berpisah dengan kalian semua, karena kita sudah bersama2 selama 3 tahun ini. Tapi tetap saya juga mendoakan teman2 semua dapat melanjutkan ke pendidikan yang lebih tinggi, baik ke SMA, ke SMK, ke STM maupun institusi pendidikan lainnya untuk dapat mencapai cita2 yang selama ini diangan2kan.

Akhir kata, saya mau mengucapkan sukses selalu buat teman2, doa saya menyertai teman2 semua...
NAHHH bagaimana silahkan semoga membantu di blog dhono wareh ini hanya sekedar membantu untuk contoh pidato lain silahkan ada beberapa Link di bawah ini untuk anda Klik mengarahkan ke contoh naskah pidato lainnya semoga berguna dan bermanfaat.


TAG
pidato perpisahan kelas 9 smp
pidato perpisahan kelas 12
pidato perpisahan kelas
pidato perpisahan sekolah

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive