multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Biografi Limbad Master

Biografi Mr.Limbad nihh buat agan yang suka dengan master Limbat dengan aksi aksinya yang bikn jantungan Untuk lebih denkat dengan dia berikut adalah sedikit informasi yang mungkin bisa sedikit menghibur agan sekalian tentan mr.Limbad


Biografi Limbad lahir di Tegal, Jawa Tengah, 6 Juli 1972 adalah seorang pesulap Indonesia yang mengawali debutnya sejak duduk di bangku SMA. Popularitasnya semakin menanjak tatkala ia dinobatkan sebagai Master Magician dalam acara The Master yang ditayangkan oleh stasiun RCTI. Di setiap penampilannya, Limbad konsisten dengan alirannya, faqir magic, sebuah aliran yang selalu menampilkan adegan-adegan yang terkesan berbahaya dan memancing ketegangan.

Atraksi-atraksi yang disuguhkan Limbad adalah atraksi-atraksi yang diadaptasi dari Criss Angel dalam acara yang berjudul Criss Angel Mindfreak. Bukti nyatanya adalah atraksi dilindas buldoser dan atraksi saat digantung dengan helikopter. Atraksi tersebut telah ditayangkan di sebuah stasiun TV Amerika Serikat dalam Criss Angel Mindfreak musim 3 pada tahun 2007.

Dari hasil pernikahannya dengan Susi Indrawati, Limbad dikaruniai tiga orang putra/putri masing-masing: Muhammad Mahardika, Gina, dan Kesya. Keluarga ini sebelumnya menetap di Desa Dukuhwringin, Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal. Namun kini, setelah menandatangani 'kontrak bisu' dengan salah satu stasiun televisi nasional, Limbad beserta istri dan putri bungsunya pindah di Jakarta. Selain para asistennya, Susi Indrawati merupakan juru bicara yang menyampaikan pemikiran Limbad kepada media cetak dan media elektronik.

Sedikit perjalanan Biodata Biografi Limbad sebelum terkenal

Kasus korupsi mantan Bupati Kutai Kertanegara Syaukani HR memang sudah berakhir di bui. Namun, belakangan kembali menarik lantaran menyeret nama Limbad, juara kompetisi magician “The Master”, yang kini tenar tak hanya sebagai jagoan sulap tapi juga bintang iklan.
Latar belakang Limbad yang misterius seperti halnya sosoknya saat muncul di layar kaca menjadi perhatian yang menarik. Apalagi, belakangan baru ngeh ternyata pria asal desa Dukuhwringin kecamatan Slawi, Tegal, Jawa Tengah itu, ternyata pernah jadi dukunnya Syaukani.
Meski sempat memamerkan ilmunya di hadapan wartawan saat sidang
kasus korupsi Syaukani tiga tahun silam, ilmu Limbad, yang saat itu mengaku bernama Mbah Liem dengan gelar lengkap di kartu namanya, Prof Dr Limbad SH,  tak juga mampu menyelamatkan “bos”-nya dari jeratan hukum.
Majelis hakim di tingkat kasasi tetap memutuskan Syaukani bersalah dan memvonisnya enam tahun penjara dalam kasus korupsi dana APBD Kabupaten Kutai Kertanegara yang merugikan negara sebesar Rp103 miliar.
Mbah Liem pun hilang namanya tak terdengar lagi di media. Hingga akhirnya ia ikut kompetisi magician “The Master Season 2″ dan tampil sebagai jawaranya dan berhak atas  gelar Master Limbad.
Sosoknya tetap misterius, meski berbeda seperti saat ia mengaku sebagai Si Mbah. Ia tak lagi banyak berkata-kata bahkan digambarkan sebagai magician bisu.  Sukses sebagai jawara, Mbah Liem tak tampak lagi di persidangan-persidangan.
Sekarang Master Limbad wara-wira show nongol di layar kaca jadi bintang iklan sebuah ponsel dengan tag line. “HP-nya Master Limbad”.


Terima kasih semoga Biografi Biodata dan Profil Limbad Master. Blog tempatnya mengenal Tokoh dan Orang terkenal Di dunia.

sumber referensi:
Biografi Imam Malik Biodata
Biografi Adam Malik
Biografi Ismail Marzuki

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive