multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Nonton TV Lewat Ponsel



Bila Anda bingung lebaran nanti pingin beli TV atau ponsel, Anda mungkin bisa mewujudkan keinginan Anda dengan membeli satu produk yaitu membeli ponsel HiTech H38, kenapa ponsel HiTech H38? karena ponsel ini mampu menangkap siaran televisi layaknya TV tuner pada komputer dan juga memiliki kemampuan sebagai ponsel.

Seperti TV Tuner pada komputer asiknya ponsel HITech H38 ini menyediakan pencarian program televisi secara otomatis jadi Anda tidak usa repot-repot mencari salurannya secara manual, suara keluaran ponsel ini tidak terlalu mengecewakan karena pihak pembuat ponsel ini mengklaim dengan speaker ponsel mereka yang dinamai speaker 3D stereo, hasil keluran suara ponsel ini akan jernih.

Keistimewaan ponsel HiTech H38 ini tidak hanya bisa menampilkan siaran telivisi saja, ponsel ini sudah didukung dengan kamera 1.3 Megapixel, hadirnya juga fasilitas radio FM, urusan musik, ponsel ini mampu memperdengarkan berbagai format lagu seperti format MP3, AAC. M4A dan yang terakhir layar ponsel ini juga sudah touchscreen dengan kedalama warna 262.144 dengan lebar 2.6 inci.

Cuma sayangnya produk buatan cina ini pelit dalam hal urusan konektivitas, HiTech tidak menyediakan Bluetooth dan Infrared hanya menyediakan kabel data saja untuk urusan pertukaran data. Dan satu lagi, jika Anda menyetel siaran televisi di ponsel ini, baterai ponsel ini hanya tahan sekitar 3-4 jam, tapi cukup dimaklumi mengingat harpa ponsel ini di bawah 2 jutaan, cukup pantas dengan berbagai kelemahannya, yang mana kelemahannya di imbangin dengan kemampuan yang bagus. klid

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive