multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Mahathir Mohamad Kecam Pemerintah Lewat Blog


Mahathir Mohamad

Kuala Lumpur - Banyak pesohor mulai coba membuat blog sebagai media curahan hati di internet. Tak terkecuali dengan mantan Perdana Menteri negara tetangga Malaysia, Mahathir Mohamad.

Beralamat di www.chedet.com, blog ini dapat diakses oleh siapa saja yang berminat membaca berbagai tulisan Mahathir. "Blog ini didedikasikan untuk mempublikasikan tulisan-tulisan saya," sebut Mahathir di halaman pembuka blog tersebut seperti detikINET dari Xinhua.

Dalam blog ini, Mahathir memperkenalkan diri sebagai Perdana Menteri Malaysia periode 1981 sampai tahun 2003. Dalam postingan artikel pertamanya, ia memprotes kebijakan PM Malaysia sekarang, Ahmad Badawi.

Menurut Mahathir, pemerintahan sekarang terlalu lemah sehingga tak akan bisa mengubah konstitusi meski situasi membutuhkannya. Sepertinya, Mahathir memanfaatkan blognya untuk mengkritik pemerintah karena pandangannya seringkali tidak dipedulikan media tradisional.

Dengan menulis di blog, berarti Mahathir meniru langkah putrinya, Paduka Marina. Pasalnya, Marina sudah jadi blogger dalam beberapa tahun ini di www.rantings.com.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive