multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Tom Cruise Meluncurkan Situs Baru

Siapa yang tidak kenal Tom Cruise? Memperingati 25 tahun berkarya di dunia perfilman, aktor Hollywood Tom Cruise meluncurkan sebuah situs resmi dirinya, sebagai apreasiasi dan rasa terima kasih kepada para penggemar yang telah mendukung dirinya selama ini. Suami dari Katie Holmes ini memulai karir pertamanya sebagai pemeran utama tahun 1983 dalam film Risky Business. Pada saat itulah namanya mulai dilirik oleh banyak produser dan sutradara Hollywood dan ia mulai menapaki ketenaran.

Situs yang bernama TomCruise.com berisi pesan-pesan pribadi Tom kepada para penggemarnya, seperti dikutip langsung dari situsnya, "In celebration of this occasion, and my 27 years of making movies, I created this site as a thank you, to you, for sharing the journey with me and to invite you to continue to explore what the future will bring...".

Selain pesan-pesan pribadi, situs tersebut juga menampilkan berita terbaru Tom, filmography, biography dan kumpulan foto-foto Tom. Aktor berusia 45 tahun ini telah membintangi lebih dari 30 film layar lebar dan telah menjadi salah satu bintang terbesar di dunia. cnt

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive