multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Tips Cara Alami Menghitamkan Rambut

Cara Alami Menghitamkan Rambut NAHH  rambut hitam berkilau dan lembut tentu dambaan setiap cewek tapi jaman sekaran itu semua bisa dilakukan dengan mudah tinggal pergi ke salon dan pastinya sudah bisa dilakukan tapi tentunya tidak alami dan harganya pun mahal nihhh cara menghitamkan rambut secara alami buat anda yang memang ngak suka pergi ke salon dan tips menghitamkan rambut secara alami ini bisa dilakukan sendiri di rumah dan biayanya pun murah meriah juga baha bahannyapun alami. Tampa bosa basi lagi berikut adalah 

artikel cara menghitamkan rambut alami

bahan alami untuk menghitamkan rambut
1 buah avokad
setengah gelas santan
3 sendok teh minyak zaitun
Cara membuat :

  1. Hancurkan avokad dengan sendok hingga teksturnya halus
  2. Campurkan avokad, santan dan minyak zaitun. Aduk dengan cepat agar tercampur dengan baik. Hangatkan dalam microwave, sekitar 20 detik hingga terasa hangat. Tempelkan pada rambut mulai dari akar hingga permukaan, sambil berikan pijatan perlahan.
  3. Diamkan selama sekitar 30 menit kemudian keramas. Pastikan rambut benar-benar bersih, tidak ada bekas masker yang tertinggal.




Tips rambut hitam alami berkilau menggunakan minyak Kemiri

Bahan : biji kemiri 250 gram tumbuk dan haluskan satu gelas air cara membuat : panaskan air dalam panci, masukan kemiri yang telah dihaluskan, aduk hingga mendidih dan keluar minyak. Dinginkan lalu saring. Kemudian panaskan kembali air saringan tadi sampai mengental. Simpan dalam wadah biarkan dingin, dan oleskan pada kulit kepala rambut anda.

Tips rambut hitam alami berkilau menggunakan minyak Zaitun dan Madu

Bahan : minyak zaitun 1 sendok makanmadu 1 sendok makan cara membuat : campurkan bahan-bahan tersebut, gunakan pada rambut yang telah dibilas dan dibersihkan, tunggu 30 menit.

kumpulan cara menghitamkan rambut alami - bagaimana tertarik untuk mencobanya terima kasih telah berkunjung di tips cara menghitamkan rambut alami , memang kecantikan rambut memiliki daya tarik sendiri apalagi seorang cewek dengan rambut hitam dan cantik tentunya akan menambah kecantikan dan jika orang melihatnyanyapun akan menjadi senang. maka dari itu ikutilah resep cara menghitamkan rambut alami diatas supaya rambut anda terlihat indah dan sehat.


TAG: Cara Membuat Rambut Keriting Menjadi Luru Tips Untuk Wanita Berjilbab Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive