multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Skuad Inggris di Euro 2012

Sebelumnya blog ini telah memberikan informasi tentang Skuad Spanyol dan Skuad Italia yang akan bertanding di Euro 2012 Polandia-Ukraina. Kali ini ada informasi terbaru tentang Skuad Inggris Euro 2012. Secara resmi, pelatih Inggris Roy Hodgson telah menyerahkan nama 23 pemain Inggris yang akan berlaga di Euro 2012.

Skuad Inggris di Euro 2012
Beberapa pemain Inggris yang masuk skuad antara lain Scott Parker, Danny Welbeck dan Glen Johnson tetap dibawa meski baru mengalami cedera. Bek Everton Phil Jagielka disertakan sebagai pengganti Gareth Barry, yang sebelumnya sudah dicoret akibat cedera.

Untuk posisi kiper, John Ruddy juga harus mengubur impiannya untuk berlaga di Euro 2012 karena kiper Norwich City yang merupakan pilihan ketiga Hodgson itu mengalami retak jari tangan, dan posisinya diberikan kepada Jack Butland asal klub Birmingham.

Nah, berikut adalah Skuad Inggris Euro 2012 selengkapnya:

Kiper: Joe Hart (Man City), Robert Green (West Ham), Jack Butland (Birmingham)

Belakang: Glen Johnson (Liverpool), Phil Jones (Man United), John Terry (Chelsea), Joleon Lescott (Man City), Gary Cahill (Chelsea), Ashley Cole (Chelsea), Leighton Baines (Everton), Phil Jagielka (Everton)

Tengah: Theo Walcott (Arsenal), Stewart Downing (Liverpool), Alex Oxlade-Chamberlain (Arsenal), Steven Gerrard (Liverpool), Frank Lampard (Chelsea), Scott Parker (Tottenham), Ashley Young (Man United), James Milner (Man City)

Depan: Wayne Rooney (Man United), Danny Welbeck (Man United), Andy Carroll (Liverpool), Jermain Defoe (Tottenham).

Nah, semoga informasi Skuad Inggris di atas bermanfaat untuk Anda. Dan semoga Inggris akan menang di Euro 2012 ini. Bagi Anda yang ingin mengetahui Prediksi Euro 2012, ayo baca info lengkapnya di blog ini.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive