multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Prediksi Skor Pertandingan Persiba Balikpapan vs Persiram Raja Ampat (ISL 04 JUNI 2012)

PREDIKSI BOLA - Prediksi Persiba Balikpapan vs Persiram Raja Ampat. Kekalahan dari pimpinan klasemen Sriwijaya FC di laga sebelumnya cukup mengejutkan Persiba yang tampil apik pada dua laga derbi Kaltim. Kehilangan poin di putaran kedua itu membuat Kenji Adachihara dkk. tak ingin mengulangi kegagalan saat menjamu juru kunci Persiram, Senin (4/6) di Stadion Parikesit, Balikpapan.
  
Ketua Umum Persiba, Syahril Taher, berharap timnya bisa mendulang poin penuh agar target mengamankan posisi tiga besar tercapai. Apalagi calon lawan di atas kertas bisa diatasi.
   
"Kuncinya, pemain tidak terlalu percaya diri untuk mengalahkan Persiram. Kekalahan dari Persidafon diharapkan tidak terulang. Terutama saya ingatkan pemain belakang lebih disiplin dan berkonsetrasi," ujar Syahril.
   
Komposisi pemain Persiba yang akan dipasang Direktur Teknik Hans Peter Schaller tidak banyak berubah seperti melawan SFC. Terutama gaya bermain di babak kedua yang dinilai menjadi ciri khas Tim Beruang Madu selama ini, yaitu umpan pendek dari kaki ke kaki.
   
Schaller tetap menggunakan formasi 4-4-2 dengan menduetkan Aldo Baretto dan Kenji di barisan depan. Di barisan belakang, Tomislav Labudovic sudah bisa kembali dimainkan setelah sebelumnya absen karena cedera hamstring.
   
"Kami harus menang di pertandingan ini. Kekalahan dari Sriwijaya menjadi perlajaran agar kesalahan sekecil apa pun tidak sampai terulang," ujar Aldo, yang sudah mengemas 14 gol.
   
Sementara itu, tim tamu datang ke Balikpapan dengan kekuatan terbaik meski tidak mengangani tim usai Persisam kalah dari Sriwijaya FC. Kini tim sepenuhnya dikendalikan oleh duet caretaker yang semula bertindak sebagai asisten, Yos Yopi Rayar dan Robby Binur. Kedua pelatih asli Papua ini diharapkan lebih menyatu dengan pemain yang mayoritas berasal dari Papua.
   
Meski menghadapi laga yang tak ringan, Yopi tidak ragu untuk memasang target membawa pulang poin. Ia ingin mengikuti dua tim yang bisa menaklukkan Persiba di kandang musim ini, yakni Persidafon dan Sriwijaya FC.
   
"Saya banyak mengetahui seluk beluk Stadion Persiba. Mudah-mudahan keberuntungan berpihak pada kami agar bisa keluar dari posisi terbawah," ujar Yopi, yang pernah tujuh musim memperkuat Persiba sejak berada di Divisi Satu tahun 1996.

Head to head Persiba Balikpapan vs Persiram Raja Ampat:
30 Mar 2012 (ISL) Persiram 1 - 0 Persiba Balikpapan   

Lima pertandingan terakhir Persiba Balikpapan:
01 Jun 2012 (ISL) Persiba Balikpapan 2 - 3 Sriwijaya FC
28 Mei 2012 (ISL) Mitra Kutai Kartanegara 0 - 0 Persiba Balikpapan 
24 Mei 2012 (ISL) Persisam Putra Samarinda 0 - 1 Persiba Balikpapan
18 Mei 2012 (ISL) Persidafon 2 - 2 Persiba Balikpapan
12 Mei 2012 (ISL) Persiba Balikpapan 1 - 1 PSAP Sigli 

Lima pertandingan terakhir Persiram Raja Ampat:

30 Mei 2012 (ISL) Persiram 3 - 0 PSMS Medan 
17 Mei 2012 (ISL) Persiram 1 - 2 Sriwijaya FC 
08 Mei 2012 (ISL) Persidafon 6 - 0 Persiram 
30 Apr 2012 (ISL) Gresik United 1 - 0 Persiram 
21 Apr 2012 (ISL) Persiram 1 - 0 Arema

Prediksi susunan pemain Persiba Balikpapan vs Persiram Raja Ampat:

Persiba Balikpapan (4-3-3): 15-I Made Wirawan, 39-Heri Susilo, 26-Tomislav Labudovic, 77-Rahmat Latief, 12-Supryadi, 7-Esteban Guillen, 8-Ahmad Sembiring, 6-Asri Akbar, 18-Shoei Matsunaga, 17-Aldo Baretto, 9-Kenji Adachihara.
   
Persiram Raja Ampat (3-5-2): 16-Wempi Onure, 8-Kubai Quain, 22-Saanun Alqadri, 3-Steven Hendambo, 88-Cristian David Uron, 14-Asmar, 89-Nasution Karubaba, 32-Sakai, 7-Victor wai, 99-You, 5-JP Boumsong.

Prediksi skor pertandingan Persiba Balikpapan vs Persiram Raja Ampat by Bolagoalnet: Persiba Balikpapan kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Persiram Raja Ampat dengan skor ... Persiba Balikpapan 2 - 0 Persiram Raja Ampat. Pertandingan Persiba Balikpapan vs Persiram Raja Ampat disiarkan LIVE di ANTV pada tanggal 4 Juni 2012, pukul 15.30 WIB.
 

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive