multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Prediksi Dan Jadwal Pertandingan Persibo Bojonegoro vs Arema IPL (PIALA INDONESIA 13 JUNI 2012)

PREDIKSI BOLA - Prediksi Persibo Bojonegoro vs Arema IPL. Perang antara Persibo dengan Area di leg kedua untuk meraih satu tempat d semifinal Piala Indonesia 2012 bakal sengit. Hasil kacamata di laga putaran pertama di Malang membuat peluang kedua tim sama.
Status tuan rumah pun tak membuat Persibo lebih diunggulkan dalam laga yang berangsng di Stadion Letjen Soedirman Bojonegoro, Rabu (13/6). Anak asuh Paulo Camargo ini wajib waspada dan membutuhkan kemenangan.
  
"Pertandingan nanti pasti seru. Segala kemungkinan masih bisa terjadi, kami atau Arema yang lolos ke semifinal. Jika skor akhir seri dengan ada gol, kami yang akan tersingkir. Hanya, kemenangan yang bisa membawa kami ke putran berikut,"  tutur Wenderley Junior, asisten pelatih Persibo.
  
Selain itu, suntikan moril dari Boromania pendukung Persibo pada laga krusial nanti sangat mereka butuhkan.Sementara itu, untuk urusan taktik dan strategi, Samsul Arif dkk. sangat paham keinginan pelatih.
  
"Kalaupun ada perubahan, tak akan terlalu mencolok. Tim ini sangat solid, meski ada masalah internal yang sedikit mengganggu. Kami harus memompa spirit pemain sebelum pertandigan ini agar tetap tampil penuh daya juang," ungkap pria asal Brasil ini.
  
Sayangnya, Wanderley menyebutkan ada dua pilar intinya yang tak bisa tampil karena sebagai alasan. Mekan Nasirov, pemain serbabisa asal Turkmenistan, terjerat akumulasi kartu kuning. Sementara itu, gelandang angkut airm Jajang Paliama, masih cedera engkel kaki kanan.
  
Praktis sektor yang ditinggalkan dua pemain itu berlubang. "Kami tetap bisa menampilkan tiga pemain asing tersisa, sesuai aturan di PI.Padahal kami butuh petarung seperti Mekan dan Jajang untk berduel dengan pemain Arema ang berkarakter keras," ujar Wenderley.
  
Sama seperti tuan rumah, Arema membidik kemenangan untuk lolos. Jika gagal, Talaohu Abdul Musafri cs. ingin hasil imbang denan mencetak gol di kandang lawan. Untuk itu, mereka harus lebih agresif.
  
"Kami memiliki peluang meskipun tipis. Kami selalu optimistis seperti saat melakoni Piala AFC," ujar Brilli Sanawiri, manajer Arema Indonesia.
  
Optimisme saja tentu tak cukup Singo Edan butuh kondisi fisik yang prima dari skuadnya. Inilah yang menjadi kendala kaena mereka bermain setiap tiga hari sekali dalam dua pekan terakhir.
  
"Tidak banyak yang bisa kami lakukan selain pemulihan kondisi pemain. Nanti kami lihat siapa yang paling siap bermain," ucap Dejan Antonic, pelatih Arema Indonesia.

Head to head Persibo Bojonegoro vs Arema IPL:
06 Jun 2012 (PPI) Arema Indonesia IPL 0 - 0 Persibo Bojonegoro
18 Des 2011 (IPL) Arema Indonesia IPL 2 - 0 Persibo Bojonegoro 

Lima pertandingan terakhir Persibo Bojonegoro:
06 Jun 2012 (PPI) Arema Indonesia IPL 0 - 0 Persibo Bojonegoro
30 Mei 2012 (PPI) Persibo Bojonegoro 3 - 1 Persema
27 Mei 2012 (IPL) Persebaya IPL 2 - 0 Persibo Bojonegoro
13 Mei 2012 (IPL) Persiraja Banda Aceh 1 - 0 Persibo Bojonegoro
09 Mei 2012 (PPI) Persema 1 - 1 Persibo Bojonegoro

Lima pertandingan terakhir Arema IPL:
09 Jun 2012 (IPL) Arema Indonesia IPL 2 - 1 Semen Padang
06 Jun 2012 (PPI) Arema Indonesia IPL 0 - 0 Persibo Bojonegoro
03 Jun 2012 (IPL) Arema Indonesia IPL 2 - 1 Persiraja Banda Aceh
30 Mei 2012 (PPI) Arema Indonesia IPL 1 - 0 PSM Makassar
23 Mei 2012 (AFC) Kitchee SC 0 - 2 Arema Indonesia IPL

Prediksi susunan pemain Persibo Bojonegoro vs Arema IPL:

Persibo Bojonegoro (3-4-3): 22-Fauzi Toldo, 11-Jajang Paliama, 5-Lexe Anderson, 23-Aan Suparman, 2-Novan Setia, 20-Gustavo Ortiz, 2-Novan Setia, 20-Gustavo Ortiz, 8-Aulia Tri H, 11-M. Nur Iskandar, 9-Samsul Arif, 10-Jairon Feliciano.
  
Arema IPL (4-4-2): 30-Dennis Romanov, 24-Legimin Raharjo, 21-Irfan Raditya, 23-Gunawan Dwi Cahyo, 2-Saddam Hi Tenang, 47-Anggo Julian, 48-Marko Krasic, 11-Ahmad Amirudin, 22-Putut Waringin Jati, 9-Roman Chmelo, 7-Purwanto .

Prediksi skor pertandingan Persibo Bojonegoro vs Arema IPL by Bolagoalnet:
Persibo Bojonegoro kemungkinan akan bermain imbang melawan Arema IPL dengan skor ... Persibo Bojonegoro 1 - 1 Arema IPL.

Sumber: http://aneka-wacana.blogspot.com/2012/06/prediksi-dan-jadwal-pertandingan_8368.html

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive