multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Prediksi Dan Jadwal Pertandingan Pelita Jaya vs Persidafon Dafonsoro (ISL 27 JUNI 2012)

PREDIKSI BOLA - Prediksi Pelita Jaya vs Persidafon Dafonsoro. Rahmad Darmawan dikenal sebagai pelatih yang dikenal amat menyukai seni bertahan dalam membangun sebuah permainan. Rata-rata klub yang ditangani memiliki lini belakang yang tangguh.
  
Pelatih yang mengidolakan Jose Mourinho ini juga dikenal amat pragmatis. Orientasinya condong ke hasil akhir. Kemenangan dengan skor kecil bukan persoalan baginya, yang penting tim memenangi pertandingan.
   
Idealisme Rahmad memainkan seni bertahan agak luntur saat menukangi Pelita Jaya musim ini. Saat masuk di pertengahan putaran pertama kompetisi LSI, Rahmad tidak memiliki opsi melakukan pemilihan pemain.
   
Stok pemain sudah tersedia. Sang arsitek tidak menyesal dengan situasi yang dihadapi. Justru ia legowo beradaptasi dengan materi pemain dimilikinya di Pelita.
   
Karakter pemain yang dimiliki Pelita condong ofensif. Greg Nwokolo, Safee Sali, John Takpor, Ruben Karel, Aleksandar Bajevski, hingga Joko Sasongko merupakan pemain-pemain yang memiliki naluri menyerang amat tinggi.
   
Rahmad pun tidak memaksa pemain menanggalkan jati diri. Sebaliknya, ia mengekspolitasi kelebihan sejumlah pilarnya.
   
Mantan pelatih timnas U-23 tersebut menyiapkan rancangan strategi yang memanjakan para pemain untuk melakukan penyerangan. Hasilnya memuaskan.
   
Pelita menjelma menjadi tim dengan produktivitas menakjubkan. Sebagai klub papan tengah, merema amat produktif. Total 62 gol disarangkan ke gawang lawan di 30 laga. Pelita menjadi nomor dua paling produktif di bawah Sriwijaya FC, yang sudah memastikan menjadi jawara kompetisi.
   
Rahmad sendiri cukup puas dengan performa anak buahnya. Namun, ia memberi sedikit catatan soal lemahnya lini pertahanan. Pelita sudah kebobolan 47 gol. Lebih banyak jumlahnya dibandingkan dengan Deltras (42), penghuni zona merah.
   
"Mengajak para pemain mau bertahan saat posisi mereka kehilangan bola menjadi pekerjaan rumah yang tidak mudah bagi saya," ucap Rahmad.
   
Dia masih memiliki mimpi klubnya bisa bermain seimbang baik saat menyerang maupun bertahan. Menyambut musim depan, Rahmad akan melakukan evaluasi memperbaiki kelemahan mendasar klub asuhannya.
   
Di pengujung kompetisi, Rahmad masih memiliki sebuah ambisi. Ia ingin klub asuhannya menutup musim dengan rekor menceploskan gol tertinggi. Kesempatan menambah pundi pundi gol terbuka saat mereka menjamu Persidafon pada Rabu (27/6) di Stadion Singaperbangsa, Karawang.
   
Duel ini akan menarik karena Pelita bakal menjajan tim yang memiliki lini depan menakutkan. Duet utama Tim Gabus Sentani, Patrich Wanggai (11 gol) dan Yohannes Pahabol (16), dikenal galak dalam mengobrak-abrik pertahanan lawan.
   
Dilihat dari produktivitas tim, Persidafon terbilang tajam. Mereka telah mengoleksi 49 gol dari 29 laga. Ketajaman ini jelas menjadi ancaman bagi lini belakang Pelita, yang kondisinya belum bisa dibenahi sang master bertahan.

Head to head Pelita Jaya vs Persidafon Dafonsoro:
12 Des 2011 (ISL) Persidafon 1 - 1 Pelita Jaya      
12 Mei 2010 (PPI) Persidafon 0 - 1 Pelita Jaya    

Lima pertandingan terakhir Pelita Jaya:
23 Jun 2012 (ISL) PSMS Medan 1 - 2 Pelita Jaya 
18 Jun 2012 (ISL) PSAP Sigli 0 - 2 Pelita Jaya 
05 Jun 2012 (ISL) Pelita Jaya 4 - 0 Mitra Kutai Kartanegara 
02 Jun 2012 (ISL) Pelita Jaya 3 - 0 Persisam Putra Samarinda 
26 Mei 2012 (ISL) PSPS Pekanbaru 1 - 1 Pelita Jaya 
         
Lima pertandingan terakhir Persidafon Dafonsoro:
23 Jun 2012 (ISL) Persidafon 2 - 1 Persisam Samarinda 
20 Jun 2012 (ISL) Persidafon 2 - 1 Mitra Kukar
08 Jun 2012 (ISL) Persela 2 - 1 Persidafon 
03 Jun 2012 (ISL) Deltras FC 0 - 1 Persidafon 
31 Mei 2012 (ISL) Arema 4 - 0 Persidafon 

Prediksi susunan pemain Pelita Jaya vs Persidafon Dafonsoro:

Pelita Jaya (4-4-2): 21-Made, 14-Ruben, 32-Iqbonefo, 4-Zekov, 5-Edi, 7-Greg, 8-Egi, 77-Takpor, 17-Joko, 10-Safee, 9-Bajevski.
   
Persidafon Dafonsoro (4-4-2): 19-Selsius, 5-Worabay, 29-Marcelo, 23-Sugiantoro, 28-Ibo, 16-Rasmayo, 10-Eduard, 27-Izaak, 6-Eric, 16-Pahabol, 88-Wanggai.

Prediksi skor pertandingan Pelita Jaya vs Persidafon Dafonsoro by Bolagolnet: Pelita Jaya kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Persidafon Dafonsoro dengan skor ... Pelita Jaya 2 - 1 Persidafon Dafonsoro. Pertandingan Pelita Jaya vs Persidafon Dafonsoro disiarkan LIVE di ANTV pada tanggal 27 Juni 2012, pukul 15.30 WIB.


Sumber: http://aneka-wacana.blogspot.com/2012/06/prediksi-dan-jadwal-pertandingan-pelita.html
 

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive