Personil Beast Biografi dan Biodata

Personil beast Biografi Biodata dan Profil . Blog tempatnya mengenal Tokoh dan Orang terkenal Di dunia. untuk menambah Ilmu pengetahuan kita juga memotivasi diri untuk mengambil sisi Positive dari personil beast boyyband ini banyak yang suka khususnya cewek cewek mungkin karena gayanya yang oke dan memang semuanya Personil Beast keren keren, nahh untuk lebih mengenal siapa mereka berikut adalah Biodata Personil Beast juga sedikit mengenai Profil Personil Beast dan seputar kisa kehidupan Biografi Personil Beast



Personil BEAST

Yong Jun Hyung

Stage name/ nick name : poppin’ dragon/ yong goon
Education : anyang art high school (graduated)
DOB : 19 Desember 1989
Height : 179 cm
Weight : 64 kg
Blood Type : O
Specialty : dancing
Hobbies : writing lyrics, watching movie
poppin dragon adalah mantan personil dr grup xing.. dalam beast dia dikenal sebagai mommy, because he nags a lot…dia ikut andil pembuatan lirik lagu dalam album beast terutama dibagian nge-rap nya..dia juga meng-aransemen lagu ‘Muzik’ milik nya 4 minute..

Jang Hyun Seung

Stage name/ Nick name : So-1 / lancho (rancho)
DOB : 3 September 1989
Height : 176 cm
Weight : 58 kg
Education : ansan information industry high school (graduated)
Blood Type : B
Specialty : beatbox, working hard
Hobbies : bowling, web surfing
mungkin ngga banyak yang tau, kalo so-1 ini adalah mantan personil dari Big Bang.. dia dikeluarin diepisode ke sembilan dalam acara dokumentasinya big bang, alasannya karena menurut YG entertainment, so-1 ini pemalu…

Lee Ki Kwang

Stage name/ Nick name : AJ (ace junior) / holly 2
DOB : 30 Maret 1990
Height : 174 cm
Weight : 58 kg
Education : seoul art college
Blood Type : A
Specialty : Dancing
Hobbies : watching movies, sports, excercising, dancing
AJ sudah 4 tahun menjadi trainee JYPE.. dia nge-fans banget sm TaeYang nya Big Bang, Omarion, dan Usher..

Yang Yo Seob

Nick name : Yang yo, Siksin, endorphins
DOB : 5 Januari 1990
Education : Dong-ah institute of media and arts
Height : 174 cm
Weight : 54 kg
Blood Type : B
Specialty : vocals, beatbox, eating well
Hobbies : writing lyrics
dia ini teman sma dan back up dancer nya AJ dan memiliki bakat mengeluarkan suara burung dan menirukan mimik wajah orang..

Son Dong Woon

Nickname : sonseuko, 16D
DOB : 6 Juni 1991
Education : Hanyoung High School
Height : 181 cm
Weight : 64 kg
Blood Type: A
Specialty : Piano, chinese
Hobbies : writing lyrics, reading books

Yoon Doo Joon

Position : leader, rapper
Nick name: 3 sec sharing
DOB : 4 Juli 1989
Education : kyung hee cyber university
Height : 180 cm
Weight : 61 kg
Blood Type: A
Specialty : vocals, rap, soccer
Hobbies : listening to hip hop + r&b, soccer, and playing games
dia pernah jadi salah satu kandidat dari hot blood nya JYPE..
FACTS:

1. Do Joon ini sbg rapper.. sekarang kulia di Kyunghee Univ (bujut dah ntu kampus dibanjiri artiis, pengen kuliaah disana tapi pasti mahal) Dia adalah seorang peserta pelatihan dari JYP. Dia ditampilkan dalam dokumenter Mnet Yeolhyeolnama (Korea: 열혈 남아, Hot Blooded Men) dengan 2AM dan 2PM tapi dieliminasi. Dia kemudian ditransfer ke sister company JYP Entertainment, Cube Entertainment. Sebelum debutnya dengan BEAST, ia mengikuti audisi untuk High Kick Through the Roof dan ditawari peran dalam sinetron, tetapi menolaknya untuk fokus pada karir musiknya. Dia menjadi anggota berbagai reality-seri Danbi, bagian segmen MBC’s Sunday Night-up.
Doo Joon adalah fitur di video musik AJ “Nunmuleul Dakko” (Korea: “눈물 을 닦고”, ” Wiping the Tears “) sebagai rapper bersama dengan Jun Hyung sebelum mereka memulai debutnya sebagai bagian dari BEAST. Dia juga seorang rapper untuk lagu Gavy NJ “Sun Flower”.
Doo Yoon Joon bekerja sama dengan Shin Saekyung pada iklan untuk merek premium jeans, Buckaroo..
2. Seung Hyun mendapat perhatian media ketika ia mencoba untuk bergabung dengan Big Bang, tapi gagal. Ia menerima banyak perhatian dari manajemen ketika BEAST sedang dibentuk, sebagai hal pertama yg hrs lakukannya adalah memperhatikan berat badan Hyun Seung.
3. Sebelum bergabung sebagai anggota BEAST, Jun Hyung pertama kali adalah anggota Xing, yang dikenal dengan nama panggung sebagai Poppin ‘Dragon. Dia tercatat memiliki gaya rambut yang tidak biasa. Jun Hyung juga muncul dalam video musik AJ “눈물 을 닦고” (“Wiping the Tears “) sebagai rapper besama Doo Joon.
Jun Hyung adalah rapper yg tampil dalam debut solo single Hyuna “Change”. Jun Hyung bersama dengan 4minute juga ditampilkan dalam “Heard ‘Em All” untuk versi Asia Amerie tentang album In Love & War. Dia juga seorang rapper untuk lagu K. Will “Present”.
4. Yo Seob adalah vokalis utama BEAST. Tercatat sebagai “cute” member BEAST, berbagai gaya rambut-nya telah menerima banyak perhatian, dibandingkan dengan seorang Pitta Fairy dan Shih Tzu. Seob Yo adalah mantan M Boat entertainment (sebuah perusahaan adik mantan YG Entertainment) trainee sebelum ia dipindahkan ke Cube Entertainment. Ia juga dikenal karena video yang dibuat dirinya dan juga parodi. Dia adalah seorang penari untuk video musik cadangan AJ “눈물 을 닦고” (“Wiping the Tears “) dan ” Dancing Shoes “. Dia juga tampil sebagai penari cadangan ketika AJ sedang mempromosikan ” Dancing Shoes “.
5. Ki Kwang awalnya merupakan peserta pelatihan di bawah JYP. Ia kemudian dipindahkan ke adik perusahaan JYP, Cube Entertainment di mana dia awalnya memulai debutnya sebagai penyanyi solo oleh stagename itu, “AJ”. Cube Entertainment kemudian memutuskan untuk mengajak dia bergabung BEAST. Lee Gi Kwang, yang aktif dan dikenal sebagai SeHo di MBC High Kick Through the Roof, terpilih sebagai MC untuk segmen MBC’s Sunday Night Hot Brothers.
Gi Kwang ada didalam video musik Will K. untuk lagu, Present.
6. Dong Woon dilatih selama dua tahun oleh JYP Entertainment dan dia juga anggota terakhir yang bergabung di BEAST..
7. Lee ki kwang, hampir mirip RAIN!
8. saat di interview dan ditanya siapa member yg paling baik dalam dance, semua member BEAST memilih Lee Ki kwang, tapi hanya Lee Ki Kwang yg memilih Hyun Seung..
9. Lee Ki Kwang juga memiliki tubuh yg paling bagus di BEAST
10. Doo Joon adlh member yg paling sering berinteraksi dgn B2uties secara online…
11. Yoseob adlh member yg paling cute..
12. Lee Ki kwang adalah member yg paling malas bangun kalo uda ditempat tidur.

sumber referensi:

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...