multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Personil Baru Cherry Belle

Memang sebelumnya Cherry Belle sempat terdengar kabar Bubarnya Cherry Belle karena ada anggotanya yang keluar, yaitu Wenda dan Devi. Namun, kini mereka sudah menemukan Personil Baru. Dalam siaran program Cherrybelle cari Chibi yang disiarkan langsung di SCTV, akhirnya Girlband Cherry Belle berhasil menemukan 2 personil yaitu Kezia dan Stefanny sebagai anggota baru Cherrybelle.

Personil Baru Cherry Belle
Menurut Angel, Anisa, Cherly, Christy, Felly, Ryn dan Gigi, hadirnya Kezia dan Stefanny sebagai anggota baru Cherrybelle karena mereka adalah personel yang paling "Chibi".

"Mereka Chibi banget. Yang kami lihat, mereka yang terbaik dari yang baik. Enggak cuma skill, Tapi personality-nya juga bagus'" kata Christy. Sejak awal Kezia dan Stefani memang memiliki kelebihan dibanding finalis lain, yaitu lebih mudah beradaptasi dengan Chibi terutama dengan jadwal mereka yang cukup padat.

"Dengan masuknya mereka kami harus langsung masuk ke jadwal yang cukup padat. Enggak ada waktu lama untuk proses belajar atau adaptasi lagi. Mereka cukup cepat belajar," tuturnya.

Kezia dan Stefani mengatakan mereka akan lebih fokus menjalani komitmen bersama Chibi. Stefani sebelumnya adalah mahasiswa, sedangkan Kezia yang merupakan adik dari Angel Karamoy itu memutuskan untuk menunda kuliahnya.

Nah, semoga kabar tentang Personil Baru Cherry Belle di atas dapat memberikan angin segar bagi para fans Cherry Belle di seluruh Indonesia. Semoga industri musik di Indonesia tetap maju. Salam musik Indonesia.

Sebagai informasi tambahan, bagi Anda penggemar sepak bola, yuk update terus tentang Klasemen dan Skor Euro 2012 di blog ini.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive