multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Marcio Souza Persembahkan Gol Bagi Rangga Viking

Marcio Souza Persembahkan Gol Bagi Rangga
Dua gol yang dilesakan Marcio Souza ke gawang Mitra Kukar, khusus dipersembahkan untuk Rangga Cita Nugraha - inilah.com/Bambang Prasethyo


INILAH.COM, Bandung - Dua gol yang dilesakan Marcio Souza ke gawang Mitra Kukar, khusus dipersembahkan untuk Rangga Cita Nugraha yang menjadi korban pengeroyokan suporter pada duel panas Persija Jakarta kontra Persib, akhir pekan lalu.

Souza mensyukuri kemenangan timnya kali ini. Apalagi dia berhasil mencetak dua gol yang juga dia persembahkan sebagai kado ulang tahun Manajer Umuh Muchtar yang bertepatan dengan laga yang berlangsung di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Sabtu (2/6/2012).

"Saya senang kita bisa menang dengan skor besar di pertandingan tadi (Kemarin). Dan saya bersyukur bisa cetak dua gol. Dan gol ini untuk semua bobotoh yang selalu mendukung Persib, juga untuk Rangga yang meninggal. Serta untuk ulang tahun Haji Umuh," ujar Souza seusai laga.

Marcio Souza menjadi pencetak dua gol terakhir untuk kemenangan telak Persib Bandung 5-0 atas Mitra Kukar. Souza mencetak gol pertamana melalui titik putih pada menit 68. Dan gol keduanya saat menyambar umpan lambung Airlangga dengan sundulannya pada menit 91.[ang]



sumber

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive