multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Manfaat Khasiat Air Kelapa Muda

Kesehatan Minum Air Kelapa Muda Khasiat Air Kelapa Muda Tidak salah memang setiap bagian dari pohon kelapa ini bermanfaat bagi kita mulai dari daun sampai akar bisa kita manfaatkan. Tapi disini kita akan sedikit membahat tentang manfaat Air Kelapa Muda Bagi manusia. nahhhh Bisa sebagai Obat untuk berbagai penyakit seperti berikut Ini beberapa penyakit Yang bisa di sembuhkan dengan air Kelapa MUDA.

Demam berdarah
Dengan meMinum air kelapa muda hijau yang dicampur dengan air perasan jeruk nipis secara teratur. Dipercaya memiliki khasiat untuk mengobati demam berdarah

Cacingan pada anak
Berikan air kelapa muda yang diberi sedikit sari jeruk sitrun kepada anak yang mengalami gangguan cacingan. Mungkin ini tidak memiliki manfaat untuk orang dewasa

Kelelahan,letih,  lesu
Minum air kelapa mudah hijau yang dicampur sedikit gula,tambahkan es jika perluma. Wow segar.

Gatal-gatal
Untuk mendapatkan khasiat darinya, gunakan cara seperti ini :Rendam satu genggam beras dalam air kelapa muda yang masih berada dalam tempurung selama 5-7 jam hingga beras terasa asam. Lalu giling beras itu hingga halus (menjadi tepung). Kemudian oleskan bahan tersebut pada bagian tubuh yang gatal, eksim, luka, atau telapak kaki pecah. Lakukan setiap hari selama 3-4hari.

Luka bakar
Ternyata manfaat yang tak kalah hebat adalah untuk mengobati luka bakar, Silahkan dicoba dengan menCampurkan sejumput bubuk kunyit dan air kapur sirih dengan air kelapa. Oleskan bahan tersebut pada bagian yang terkena luka baker. Silahkan dilihat khasiat yang ditimbulkan.

Ternyata kelapa muda memiliki banyak khasiat terutama pada air buahnya. Entah apa lagi manfaat yang bisa kita ambil dari semua pohon. Hanya Tuhan yang tahu….

Dhono-wareh  khasiat air kelapa muda NAhhh ternyata air kelapa muda juga bisa digunakan oleh ibu Hamil lalu apa sih khasiat air kelapa muda untuk ibu hamil NAhhh sedikit kita ulas mengenai hal ini dibawah ini seperti yang saya sampaikan tadi khasiat air kelapa muda untuk ibu mengandung

Berikut Khasiat Air Kelapa Muda Bagi Ibu Hamil antara lain:

  1. Air kelapa adalah minuman isotonik alami. Ini membantu dalam pengisian cairan dan hilangnya garam alami yang dilepaskan oleh tubuh. Air kelapa dapat sangat mencegah dehidrasi dan kelelahan.
  2. Air kelapa pada dasarnya bebas lemak dan dikenal sebagai minuman nol kolesterol. Beberapa studi telah melaporkan, bahwa air kelapa juga memiliki efek positif untuk menaikkan tingkat HDL (High-density lipoprotein), yaitu kadar kolesterol yang baik dalam tubuh. Hal ini dapat membantu menjaga kadar kolesterol tinggi.
  3. Ibu hamil membutuhkan lebih banyak air dibandingkan orang lain. Dehidrasi selama kehamilan dapat menyebabkan berbagai komplikasi, termasuk sakit kepala, kram, edema dan bahkan kontraksi yang dapat menyebabkan persalinan prematur.
  4. Sebagai diuretik natural yang steril, air kelapa muda melancarkan air seni dan membantu membersihkan saluran kemih. Hal ini berkhasiat mengeluarkan zat-zat toksin dari tubuh dan mencegah infeksi saluran kemih– yang juga cukup umum terjadi pada wanita hamil.
  5. Manfaat kesehatan lain dari air kelapa adalah bahwa dapat membantu mencegah dan mengobati mulas. Air kelapa secara efektif membantu membersihkan usus dan saluran pencernaan. Hal ini dapat meringankan wanita hamil dari mulas dan sembelit, juga disarankan untuk orang yang menderita bisul.



TAG: Masker Alami Obat Jerawat Pengertian Narkoba

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive