multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Drama Korea Naughty Kiss (1-16 Episode)

Drama Korea Naugthy Kiss

Drama Korea Naughty Kiss atau dikenal dengan judul lainnya "Playful Kiss", "Mischievous Kiss", dan "It Started With a Kiss" diadaptasi dari manga Jepang Itazurana Kiss. Naughty Kiss dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal yaitu Kim hyung-joong, Jeong So-min, Lee Tae-seong, Jeong Hye-yeong, dan Lee Si-yeong.

Naughty Kiss menceritakan tentang seorang gadis SMA yang periang dan ceroboh, Oh Ha-ni (diperankan oleh Jeong So-min). Gadis tersbut jatuh cinta kepada Baek Seung-jo (diperankan oleh Kim hyung-joong) yang memiliki wajah tampan dan atletis. Tapi sayangnya cinta dia ditolak mentah-mentah oleh Baek Seung-jo.

Namun suatu hari, keadaan tiba-tiba berubah karena terjadi gempa. Rumah Oh Ha-ni yang baru dibangun roboh akibat gempa tersebut dan memaksanya untuk menginap sementara dirumah teman ayahnya. Tak disangka teman ayahnya tersebut adalah ayah Baek Seung-jo. Oh Ha-ni merasa senang dengan hal ini, tapi kebalikannya Seung-jo merasa sebal dengan adanya Oh Ha-ni ini, alhasil kejadian-kejadian anehpun mulai terjadi.

K-Drama Naughty Kiss ini dibuat sebanyak 16 episode dan ada rencana akan dibuat juga Naughty Kiss Season 2.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive