multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Biodata Sneijder Biografi

Biografi Biodata dan Profil Sneijder. Blog tempatnya mengenal Tokoh dan Orang terkenal Di dunia. untuk menambah Ilmu pengetahuan kita juga memotivasi diri untuk mengambil sisi Positive dari Seorang Pemain Bola Sneijder Memang tak banyak informasi mengenai pemain Belanda yang satu ini tapi setidaknya anda dapat sedikit mengenalnya.

Biografi Wesley Sneijder (lahir di Utrecht, Belanda, 9 Juni 1984) adalah pemain tengah Belanda dan F.C. Internazionale Milano yang bertinggi badan 170 cm. Sneijder sebelumnya bermain untuk Real Madrid, memperkuat Ajax Amsterdam. Keistimewaan permainan dari Sneijder adalah umpannya yang akurat dan acapkali mencetak gol dari tendangan bebas maupun tendangan dari luar kotak penalti yang akurat. Sneijder memberikan prestasi fenomenal di Inter Milan, dengan mengantarkan Inter Milan meraih treble winner menjuarai Seri A, Coppa Italia dan Liga Champion Eropa di Tahun 2010. Juga mengantarkan Inter Milan sebagai Juara Dunia antar Klub. Sneijder juga mengantarkan Belanda menjadi runner up di Piala Dunia 2010, yang kalah dari Spanyol.



Profil Dan Biodata Lengkap Dari Wesley Sneijder



Informasi pribadi

Nama lengkap : Wesley Sneijder
Nama panggilan : -
Tanggal lahir : 9 Juni, 1984
Tempat lahir : Utrecht, Belanda
Posisi bermain : Midfielder

Informasi klub

Klub saat ini Inter Milan
Nomor 10

Karier senior


ahun Klub Tampil (Gol)
2002-2007 Ajax Amsterdam
2007-2009 Real Madrid
2009-sekarang Internazionale Milano

Tim nasional

2003- Belanda 38 (7)

Demikian sekilas mengenai Profil Dan Biodata lengkap dari Wesley Sneijder, yang merupakan pemain tengah Timnas Belanda dan Klub Inter Milan.


sumber referensi: wikipedia

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive