multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Biodata Ayu Dewi Biografi dan Profil

Biografi Biodata dan Profil Ayu Dewi. Kalau Sering nonton RCTI pagi pasti sudah tahu dengan cewek lucu yang satu ini namanya AYU dewi yang kalau anda ngak kenal mesti kebangetan, bersama olga dan raffi dia sebagai presenter dasyat pagi di RCTI, nahhhh untuk lebih dekat dan tentunya tau siapa ayu dewi berikut adalah biografi ayu dewi, semoga sedikit terhibur dengan adanya biodata ayu dewi berikut ini.?


Profil Biodata Ayu DewiProfil Biodata Ayu Dewi - Lucu dan sering menggemaskan. Mungkin sedikit ciri-ciri dari dara muda Ayu Dewi. Terkadang sikapnya yang ceplas ceplos pun sering mencarikan suasana. Kini ia lebih sering terlihat sebagai seorang presenter pada salah satu acara musik ternama di RCTI yaitu Dahsyat. Ia merupakan partner dari presenter Olga dan Raffi. 

Sekilas Dunia Selebrity tentang Profil Biodata Ayu Dewi, awal mula karir dari gadis kelahiran 7 September 1984 di Jakarta, Indonesia ini dimulai sebagai seorang model di tahun 2007 silam. Lambat laun ia mulai merambah dunia presenter televisi. Sejak saat itulah ia laris manis dipasaran pertelevisian dimana terbukti tidak lama kemudian film perdana Ayu Dewi keluar yang berjudul : Mereka Bilang, Saya M**y*t!. Mantan pasangat Zumi Zola yang juga merupakan seorang entertainer sekaligus politisi ini pun kembali mengepakkan sayapnya.

Sejak film perdananya itu, berbagai film pun pernah ia bintangi dalam kelanjutannya hingga tahun 2010. Dan kini ia lebih sering muncul sebagai seorang presenter. Artis yang satu ini memang tidaklah secantik bintang baru dan masih muda Irish Bella. Namun kemampuannya di dunia seni peran memang patut diacungi jempol. Ayu Dewi memang seorang bintang professional sehingga tidak mengherankan kalau Profil Biodata Ayu Dewi juga banyak yang mencarinya. Ya semoga lancar terus dech perjalanan karir dari Ayu. Terus berkembang dan membuat rakyat Indonesia bangga padamu.


No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive